Sukses

Pesinetron Anak Langit Aulia Farhan Ditangkap Kasus Narkoba, Ini 5 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap artis yang terlibat dengan narkoba pada Kamis (20/02/2020). Kali ini adalah bintang sinetron Anak Langit Aulia Farhan atau dikenal juga sebagai Aulia Petterson.

Aulia diamankan disebuah kamar hotel di Jakarta. Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Iya benar Aulia tertangkap," ungkap Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya.

Nama Aulia Farhan dikenal melalui sinetron Anak Langit. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Ronald, salah satu anggota geng motor Steffan Wiliam. Kemudian, ia juga sempat berperan sebagai Jaka Wardhana di sebuah sinetron kolosal. 

Dengan tertangkapnya Aulia, kini menambah daftar panjang artis Tanah Air yang terjaring karena menggunakan narkoba. Sebelumnya, dunia hiburan sempat dihebohkan karena tertangkapnya Lucinta Luna akibat menggunakan narkoba di apartemennya kawasan Thamrin City pada Selasa dini hari (11/02/2020).

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah fakta-fakta penangkapan Aulia Farhan bintang sinetron Anak Langit oleh Liputan6.com, Kamis (20/02/2020).

2 dari 6 halaman

1. Aulia Farhan tertangkap bersama teman

Saat diringkus oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Aulia Farhan atau disebut juga AF/AP tidak sendirian. Melainkan, ia sedang bersama teman yakni berinisial G. Meskipun belum diungkap siapakah G tersebut. Namun, saat polisi di TKP, AF sedang sendirian.

3 dari 6 halaman

2. Kawan Aulia Farhan ditangkap di lobby hotel

Sebelum menangkap Aulia Farhan, Polisi telah menangkap temannya yang berinisial G di lobby hotel. Setelah berhasil menangkap G, polisi kemudian bergegas meringkus AF di kamar hotelnya.

4 dari 6 halaman

3. Belum diumumkan alat bukti yang diamankan

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum juga mengumumkan barang bukti apa saja yang disita. Hal ini dikarenakan sang aktor masih dalam penyidikan secara intensif di kantor Polda Metro Jaya.

5 dari 6 halaman

4. Aulia Farhan positif sabu

"Iya benar Aulia tertangkap. Positif sabu. Dia habis pakai juga kok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, Kamis (20/2). Meskipun demikian, Polisi meminta wartawan untuk bersabar menunggu proses penyidikan selanjutnya.

6 dari 6 halaman

5. 20 Jam yang lalu Aulia Farhan masih sempat update di Instastory

Sebelum Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengumumkan penangkapan aktor Aulia Farhan, ia masih sempat untuk mengunggah aktivitasnya di Instastory. Dalam postingan tersebut ia sedang membuat sebuah polling.