Sukses

7 Momen Haru Perpisahan Nagita Slavina dan Rafathar, Tak Berhenti Menangis

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini masih melanjutkan perjalanan liburan keliling dunia. Usai menjalankan ibadah umrah di Mekkah, keduanya akan mengunjungi negeri Sakura. Namun kali ini pasangan seleb tersebut pergi berdua tanpa membawa buah hatinya.

Nagita Slavina untuk pertama kalinya meninggalkan putra semata wayangnya. Momen perpisahan tersebut diabadikan lewat video dan diunggah di akun YouTube Rans Entertainment. Tak kuasa menahan tangis, Nagita mencium Rafathar dan berkata kalau ia tidak pernah meninggalkan Rafathar dalam waktu lama.

Namun sang buah hati awalnya tak menghiraukan dan menahan kesedihannya dengan pura-pura tidur. Melihat sang ibu yang terus menangis, akhirnya tangis Rafathar ikut pecah. Kemudian Raffi merayu anak semata wayangnya akan membelikan mainan kesukaannya.

Rayuan tersebut tak membuat Rafathar behenti menangis. Raffi dan Nagita punya alasan kenapa tak mengajak anaknya ke Jepang. Hal itu tak lepas dari kondisi Jepang yang saat ini terinfeksi virus Corona. Berikut momen Nagita Slavina tinggalkan Rafathar ke Jepang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus melanjutkan perjalanan ke Jepang. Namun, kali ini hanya berdua tanpa putranya.

3 dari 8 halaman

2. Nagita Slavina merasa sangat sedih, pasalnya sejak melahirkan sampai saat ini ia sama sekali tak pernah meninggalkan Rafathar dalam waktu yang lama.

4 dari 8 halaman

3. Awalnya pura-pura tidur, akhirnya ia bangun dan memeluk Nagita Slavina. Tangis Rafathar pecah saat melihat mamanya terus menangis.

5 dari 8 halaman

4. Raffi Ahmad pun berjanji untuk membelikan banyak mainan, sedangkan Nagita berjanji akan video call sehari 10 kali.

6 dari 8 halaman

5. Rafathar turut mengantar kepergian orangtuanya ke Bandara. Selama di lobby hotel, ia terlihat sudah mulai bisa tenang.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya berpamitan pada Rafathar. Kemudian sang anak mencium tangan Raffi dan memeluk Nagita.

8 dari 8 halaman

7. Ketika pergi menuju ke mobil, Nagita Slavina terus menangis. Raffi terus berusaha menenangkan sang istri.

Loading