Sukses

Resmi Jadi Suami Istri, Ini 6 Momen Pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jane Shalimar. Pemilik nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka ini melepas status jandanya pada hari ini, Kamis (20/2/2020). Tanggal tersebut bertepatan dengan tanggal cantik yakni 20-02-2020. Mantan kekasih Iko Uwais resmi dipinang oleh pengusaha beranak dua, Arsya Wijaya. 

Dua sejoli ini menggelar pernikahan di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat. Kabar bahagia ini diketahui dari laman instagram Jane Shalimar. Ia mengunggah ulang instastory momen pernikahan di laman instagram pribadinya. Pemain sinetron "Padamu Aku Bersimpuh" ini sebelumnya pernah menikah dengan Vebryano Indra Kusuma Jahja.

Sebelumnya dari pernikahannya dengan Vebryano, Jane dikaruniai putra bernama M Zarno Jaskilka Vabryo Jahja. Tak berlangsung lama, pernikahan keduanya kandas di meja hijau pada 2006 silam. Wanita berdarah Arab ini juga pernah menjalin asmara dengan Iko Uwais dan Didi Mahardika, putra Rachmawati Sukarnoputri.

Perjalanan asmara Jane Shalimar yang penuh lika-liku ini akhirnya berlabuh pada Arsya Wijaya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen pernikahan Jane dan Arsya, Kamis (20/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Jane Shalimar resmi melepas status jandanya pada hari ini, Kamis (20/2/2020). Ia dipinang oleh pengusaha bernama Arsya Wijaya.

3 dari 8 halaman

2. Pada hari bahagianya, Jane Shalimar tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna putih.

4 dari 8 halaman

3. Momen akad nikah Jane Shalimar dan pengusaha beranak dua ini berlangsung khidmat.

5 dari 8 halaman

4. Usai ijab kabul, wajah Arsya Wijaya terlihat bahagia. Ia terlihat mengepalkan tangannya, penuh kebahagiaan.

6 dari 8 halaman

5. Momen Jane dan sang suami saat saling bertukar cincin. Rona bahagia terpancar dari pasangan ini.

7 dari 8 halaman

6. Mantan kekasih Iko Uwais ini menggelar pernikahan di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat.

8 dari 8 halaman

7. Dilanjutkan resepsi pernikahan keduanya. Jane tampil anggun dengan busana bernuansa emas.