Sukses

7 Fakta Sosok Aulia Farhan, Pesinetron yang Ditangkap Karena Sabu

Aulia Farhan atau Farhan Petterson ditangkap di sebuah hotel di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (20/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya seorang pesinetron Aulia Farhan atau lebih dikenal dengan Farhan Petterson diamankan pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan Aulia Farhan sendiri menambah daftar panjang selebritis Tanah Air yang terlibat dalam penyalahgunaan barang haram tersebut.

Aulia Farhan diamankan Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (20/2/2020) bersama dengan seorang temannya berinisial G. Pria yang turut bermain dalam sinetron Anak Jalanan ini ditangkap di Hotel Amaris, Mampang, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan dua klip sabu beserta alat hisap atau bong sebagai barang bukti.

Saat diamankan oleh pihak berwajib, pria kelahiran 13 Mei 1994 ini mengaku telah menggunakan sabu selama lebih kurang enam bulan. Hal ini juga diungkapkan oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

"Pengakuan awal ini sekitar enam bulan ya, tapi masih kita dalami dulu, kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan," ungkapnya.

Saat diamankan, Aulia Farhan beserta temannya pun menjalani tes urine. Dari hasil tes tersebut keduanya pun dinyatakan positif menggunakan narkoba golongan 1 jenis sabu. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/2/2020) berikut ini beberapa potret serta fakta sosok Aulia Farhan, pemain sinetron Anak Jalanan yang ditangkap karena narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aulia Farhan atau Farhan Petterson cukup dikenal sebagai pemain sinetron, ia beberapa kali bermain dalam sinetron kolosal.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya berkarier sebagai pesinetron saja, akan tetapi pria 25 tahun ini sebelumnya berkarier sebagai model.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun cukup dikenal karena parasnya yang merupakan blasteran Batak dan Swiss.

5 dari 8 halaman

4. Di sinetron Anak Jalanan sendiri, ia merupakan bagian dari geng motor bersama Bryan Domani.

6 dari 8 halaman

5. Pada 2019 lalu, Aulia Farhan juga diketahui ikut bermain sinetron kolosal berjudul Nyi Roro Kidul.

7 dari 8 halaman

6. Aulia Farhan diamankan pihak kepolisian karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian karena temuan narkoba dan tes urine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini