Sukses

Terlihat Sederhana, 6 Koleksi Sweater Nikita Mirzani Ini Ditaksir Capai Puluhan Juta

Liputan6.com, Jakarta Aktris, presenter sekaligus model Nikita Mirzani tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi penampilan wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini juga kerap mencuri perhatian.

Aktris cantik Nikita Mirzani sendiri memang cukup dikenal kerap berpenampilan menggunakan barang-barang branded. Bukan hanya mereknya saja yang jadi sorotan, akan tetapi harga barang yang digunakan oleh wanita 33 tahun ini beberapa kali mengejutkan publik. 

Ia juga cukup sering secara terang-terangan menunjukkan barang-barang bernilai puluhan bahkan ratusan juta di media sosial. Mulai dari pakaian, tas, sepatu hingga perabot rumah tangga.

Tak hanya kerap menggunakan barang-barang bermerek saja, ibu tiga orang anak ini juga kerap tampil cukup modis. Meski begitu tak jarang pula Nikita Mirzani tampil dengan sederhana dengan makeup natural. Walaupun penampilan mantan istri dari Dipo Latief ini terlihat sederhana, akan tetapi harga pakaian yang dikenakan cukup fantastis.

Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nikitamirzani17.wearing, Kamis (20/2/2020) berikut ini beberapa koleksi sweater sederhana aktris cantik Nikita Mirzani yang ditaksir miliki harga capai puluhan juta.

2 dari 7 halaman

1. Sweater Nikita Mirzani satu ini merupakan keluaran dari brand Gucci dan memiliki harga ditaksir mencapai Rp 20,5 juta.

3 dari 7 halaman

2. Ada pula sweater dari Cettire Givenchy yang ditaksir berharga sekitar Rp 9 juta.

4 dari 7 halaman

3. Masih dari merek Givenchy Sweater berwarna putih satu ini memiliki harga sekitar Rp 24 juta loh.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Mirzani juga memiliki sweater dress dari Moschino yang berharga sekitar Rp 9 juta.

6 dari 7 halaman

5. Dikenal memiliki barang branded, sweater Nikita Mirzani dari merek Gucci ini ditaksir berharga Rp 20,8 juta.

7 dari 7 halaman

6. Sweater Nikita dengan tulisan brand Gucci di bagian depan ini ditaksir menccapai Rp 16,8 juta.