Sukses

6 Pesona Prilly Latuconsina Pakai Kebaya, Makin Memesona

Penampilan Prilly Latuconsina saat kenakan kebaya berhasil memikat banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis berbakat Tanah Air. Sebelum terjun di dunia peran, ia mengawali karier sebagai pembawa acara di program acara koki cilik pada 2008 silam. Kini Prilly sudah menjadi artis populer dengan membintangi berbagai film dan sinetron.

Wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini juga pernah merilis lagu dan menerbitkan sebuah buku. Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga melebarkan sayap menjadi seorang pebisnis. Ia sudah membuka bisnis makanan dan clothing line.

Kerabat dan para penggemarnya juga mendukung bisnis yang dibangun oleh Prilly. Kini dara cantik ini tengah disibukkan dengan syuting Get Merried Series. Dalam web series tersebut, ia akan beradu akting dengan Jeff Smith dan ditayangkan di platform digital Vidio.com.

Tak hanya kariernya saja, penampilan Prilly juga kerap jadi sorotan. Pasalnya ia kerap berpakaian modis yang membuat banyak orang terpukau. Namun kali ini pemeran Mae ini tampil berbeda saat menghadiri acara pernikahan kerabat dekatnya. Prilly memilih tampil cantik dengan balutan kebaya.

Penampilannya pun mendapat banyak pujian dari warganet. Tak hanya saat kondangan saja, ketika sedang pemotretan atau syuting ia mengenakan baju kebaya. Berikut pesona Prilly Latuconsina saat pakai kebaya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paduan kain bernuansa emas dan kebaya modern biru ini membuat penampilan Prilly saat kondangan makin menawan.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini Prilly tampil cantik dengan kebaya model sabrina. Rambut yang dihias dengan bunga membuat penampilannya semakin sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Saat mengenakan kebaya, Prilly Latuconsina seakan menjelma menjadi putri kerajaan.

5 dari 7 halaman

4. Sambil mengibaskan selendangnya, Prilly terlihat begitu anggun.

6 dari 7 halaman

5. Saat berperan sebagai pengantin, Prilly totalitas dengan penampilannya. Ia terlihat begitu cantik dengan kebaya.

7 dari 7 halaman

6. Saat menghadiri acara tertentu, wanita 23 tahun ini juga tampil memesona dengan kebaya modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.