Sukses

7 Potret Perjalanan Kehamilan Tantri Kotak hingga Lahirkan Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Vokalis Tantri Kotak baru saja melahirkan anak keduanya. Usai penantian sembilan bulan, bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir ke dunia pada Kamis, (20/2/2020).

Momen bahagia ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Tantri Kotak mengucap rasa syukur karena sang buah hati lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat.

"Hai anak lanang Kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecilku. Penjaga Kakak Karanada dan Bundanya, Panda tetep di hati dong, walaupun ga bisa boong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah. Doakan ASI bunda lancar dan aku jago nyusunya," tulis Tantri di caption foto seperti dikutip Liputan6.com dari akun Instagram @tantrisyalindri, Jumat (21/2/2020).

Sang suami, Hatna Danarda juga memperlihatkan sekilas wajah sang anak di postingan akun Instagramnya. Namun hingga saat ini, keduanya belum mengumumkan nama untuk buah hatinya. Tak sedikit warganet memberikan selamat dan mendoakan agar menjadi anak yang berbakti pada kedua orangtuanya.

Terlepas dari itu, perjalanan kehamilan anak kedua Tantri ini memiliki kisah tersendiri. Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari pada saat mengandung anak kedua mengabarkan dirinya diduga positif toxoplasmosis. Kendati demikian buah hatinya lahir dengan sehat. Berikut potret perjalanan kehamilan anak kedua Tantri Kotak dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Pada Agustus 2019 lalu, Tantri mengumumkan kehamilan anak kedua di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Tantri juga bercerita bahwa pada awal kehamilan ia sempat terdeteksi toxoplashma.

4 dari 8 halaman

3. Pertama kali Tantri Kotak pamer baby bump, gayanya energik banget.

5 dari 8 halaman

4. Meski sedang hamil muda, Tantri masih tetap bekerja.

6 dari 8 halaman

5. Namun ia memutuskan untuk cuti manggung saat kandungannya sudah mulai membesar.

7 dari 8 halaman

6. Menjelang kelahiran sang buah hati, Tantri dan sang suami kompak melakukan maternity shoot.

8 dari 8 halaman

7. Tepat pada 20 Februari 2020, Tantri melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.