Sukses

Sayang Keluarga, Ini 6 Momen Kebersamaan Ashraf Sinclair dan Keluarga BCL

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair masih menjadi duka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Banyak yang tak menyangka, jika pada Selasa (18/2/2020) lalu sang suami mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. 

Sosok Ashraf Sinclair tidak bisa dilupakan begitu saja. Begitu banyak kenangan yang ditinggalkan oleh mendiang pria kelahiran London, 18 September 1979 ini. Baik dari sahabat, tokoh ataupun tetangga. Salah satunya, pemain sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' ini dikenal sang dekat dengan keluarga. 

Tidak hanya pada Bunga Citra Lestari dan putra semata wayangnya, Ashraf Sinclair juga dikenal dekat dengan keluarga sang istri. Meski tengah sibuk sebagai selebriti dan juga pengusaha, namun ayah satu anak ini pun tak pernah melewatkan hari istimewa keluarga sang kekasih.

Tidak bisa dipungkiri, pernikahan yang sudah berjalan selama 11 tahun membuat Ashraf dekat dengan keluarga sang istri. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Ashraf Sinclair dengan keluarga Bunga Citra Lestari, Jumat (21/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sejak menikah dengan BCL pada 2008 silam, Ashraf dekat dengan keluarga sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk, namun pria kelahiran London ini tak pernah melewatkan hari istimewa keluarga BCL. Salah satunya, ulang tahun ibunda BCL.

4 dari 7 halaman

3. Begitu juga sebaliknya, keluarga BCL tak mau ketinggalan momen pertambahan usia ayah satu anak ini.

5 dari 7 halaman

4. Enggak jarang, Ashraf dan sang mertua terlihat makan malam atau sekedar jalan-jalan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan, pemain film Saus Kacang ini berlibur ke luar negeri bersama keluarga BCL.

7 dari 7 halaman

6. Tidak bisa dipungkiri, pernikahan yang sudah berjalan selama 11 tahun membuat Ashraf dekat dengan keluarga sang istri.