Sukses

Dikabarkan Akan Melamar, Ini 6 Momen Mesra Gading Marten dan Juria Hartmans

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Gisella Anastia, Gading Marten dikabarkan tengah dekat dengan model asal Inggris, Juria Hartmans. Beredar kabar, di awal Maret 2020 Gading Marten akan melamar wanita yang digadang-gadang sebagai kekasihnya itu.

Menanggapi hal itu, Roy Marten selaku ayah hanya mendoakan yang terbaik buat putranya. Roy Marten tak bisa memastikan kebenaran anaknya akan melamar pujaan hatinya pada Maret mendatang. ‎Yang pasti, ia mendukung keputusan Gading Marten untuk menikah lagi.

"Enggak tahu kapan (lamaran), mau Maret atau bulan apa aja silahkan. Ya mudah-mudahan, lebih cepat labih baik. Gading bisa move on, nikah lagi dengan orang yang dicintai dan mencintai. Menurut saya sangat bagus," ujar Roy Marten, di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Awal mula kedekatan mereka terlihat saat keduanya kerap berbalas komentar dengan kata-kata manis di Instagram. Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat berlibur bersama di London. Dari laman instagram keduanya, Gading dan Juria kompak mengunggah momen kebersamaan mereka. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Gading Marten dan Juria Hartmans, Jumat (21/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Gading Marten dan model asal Inggris, Juria Hortmans dikabarkan dekat sejak Oktober 2019 silam.

3 dari 7 halaman

2. Beredar kabar ayah Gempi ini akan melamar Juria Hortmans pada awal Maret mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Gading dan Juria kerap diunggah di media sosial. Bulan Januari silam, keduanya pergi berlibur di London.

5 dari 7 halaman

4. Model cantik ini juga sudah akrab dengan teman-teman pria berusia 37 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Gading Marten dan Juria Hortmans, manis banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Melihat kedekatan Gading dan Juria, enggak sedikit warganet yang memberikan doa agar Gading lekas melepas masa dudanya.

Loading