Sukses

7 Potret Restoran Aziz Gagap, Luas dan Berkonsep Asri

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Aziz atau yang kerap disapa Aziz Gagap merupakan sosok komedian yang terkenal gayang rambut plontos serta memiliki kuncung berwarna kuning keemasan. Ia juga dikenal dengan lawakan gagapnya. Selain sukses jadi komedian, Aziz Gagap merupakan sosok seleb yang juga menggeluti dunia bisnis.

Baik itu dalam bisnis ternak, hingga kuliner. Bisnis kuliner ini bergerak di bidang restoran yang terletak di Jakarta. Restorannya pun sesuai dengan ikon Aziz Gagap, Jambul Kuning.

Memiliki tempat yang luas, konsep restoran ini pun asri serta memiliki beberapa ruangan. Melansir dari channel YouTube Anak Kuliner yang berkunjung ke restoran Jambul Kuning milik Aziz Gagap, terlihat bahwa restorannya sangat luas dan diminati masyarakat.

Video yang diunggah, Sabtu (25/1/2020) ini pun telah mendapat 1 jutaan lebih penonton. Selain itu terlihat bahwa restoran dari Aziz Gagap ini menghidangkan makanan tradisional Indonesia.

Berikut 7 potret restoran Aziz Gagap Jambul Kuning yang Liputan6.com kutip dari YouTube Anak Kuliner, Jumat (21/2/2020). 

2 dari 8 halaman

1. Di pintu depan restoran terdapat ikon Aziz Gagap yang sedang menghidangkan makanan

3 dari 8 halaman

3. Masuk ke dalam, langsung terlihat bahwa restoran yang diberi nama Jambul Kuning ini begitu luas

4 dari 8 halaman

3. Selain itu restoran ini memiliki arena bermain untuk anak-anak

5 dari 8 halaman

4. Ornamen dan hiasan di restoran ini pun berkonsep asri dengan menampilkan aneka pohon dan tanaman

6 dari 8 halaman

5. Ruang makannya pun sangat besar dan luas, tentu mampu menampung banyak rombongan

7 dari 8 halaman

6. Selain itu ada pula ruangan yang menyediakan tempat lesehan untuk makan

8 dari 8 halaman

7. Salah satu hal yang penting harus dimiliki restoran ialah tempat parkir, restoran milik Aziz Gagap ini memiliki tempat parkir yang luas