Sukses

5 Chat Kerja Kelompok Ini Kasihan Banget, Bikin Geregetan

Bukannya dibantuin malah dicuekin.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau dalam kerja kelompok selalu ada anak-anak pemalas yang hanya mau menumpang nama saja. Hal tersebut sering sekali terjadi dan membuat banyak orang merasa kesal. Akibatnya, banyak tangkapan layar chat kerja kelompok yang drama banget viral di media sosial.

Persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Kamis (20/2/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah chat kerja kelompok yang disuruh nge-print namun ia tidak bisa. Lucunya lagi, anak tersebut malah meminta untuk geser-geser slide saat presentasi. Postingan ini pun viral dan dikomentari banyak netizen.

"Kan namanya kerja kelompok, jadi Ada Yang kerja Ada Yang berkelompok." komentar akun Instagram @titis.sarri, Kamis (20/2/2020).

"Auto coret namanya" komentar akun Instagram @a.gitapith_ , Kamis (20/2/2020).

Selain anak yang menolak untuk nge-print tugas kelompok, masih banyak chat kerja kelompok lainnya yang bikin geregetan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat kerja kelompok yang kasihan banget, Jumat (21/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, udah enggak bantu ngerjain, ngelunjak lagi.

3 dari 6 halaman

2. Fix bakal beneran nangis nanti, dicuekin sih.

4 dari 6 halaman

3. Astaga, udah chat panjang lebar, eh malah enggak ada yang respons.

5 dari 6 halaman

4. Ya elah, pura-pura enggak bisa lagi.

6 dari 6 halaman

5. Singkat, padat dan jelas, sekian. Bikin geregetan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.