Sukses

5 Momen Abizard Anak Selvi Kitty Rayakan Ulang Tahun Pertama, Menggemaskan

Momen ulang tahun pertama Abizard Kavin Suseno, anak dari Selvi Kitty yang sempat dikabarkan sakit kawasaki.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru-baru ini merayakan ulang tahun anak semata wayangnya yang pertama, Abizard Kavin Suseno. Hal ini nampak dari aktivitas yang ia unggah di instagram, pada Selasa (18/02/2020). Ia membagikan potret momen bahagia pertama kalinya Abizard meniup lilin. 

Bersama postingan tersebut, penyanyi asal Tasikmalaya ini juga menuliskan caption yang menyentuh. "Gak berasa kamu ud setahun aja sayang. Senyum dan tawamu adalah kebahagian buat mamma dan pappa. Doa terbaik untukmu selalu aku panjatkan.. Selamat ulang tahun anakku sayang @abizardkavin, we love you. muachhhhh" tulis Selvi dipostingan tersebut.

Abizard Kavin Suseno merupakan buah hati dari perkawinan antara Selvi Kitty dan sang suami, yakni Rangga Ilham Suseno. Meskipun bukan dari kalangan artis, namun Rangga sukses menaklukan hati Selvi Kitty dan resmi menikahinya pada tahun 2018.

Sebelumnya, diketahui bahwa Abizard Kavin Suseno mengidap sebuah penyakit langka, yakni penyakit kawasaki. Penyakit tersebut adalah sebuah kondisi yang menyebabkan peradangan pada dinding beberapa pembuluh darah dalam tubuh. Penyakit ini pada umumnya diderita oleh bayi dan anak-anak.

Berikut merupakan momen ulang tahun pertama dari Abizard Kavin Suseno anak penyanyi Selvi Kitty, dihimpun oleh Liputan6.com, Jumat (21/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen pertama kalinya Abizard Kavin Suseno meniup lilin

3 dari 6 halaman

2. Tak kuasa menahan rasa ingin tahu, Abizard mencuil roti ulang tahunnya

4 dari 6 halaman

3. Abizard akhirnya berlumuran krim kue berwarna biru

5 dari 6 halaman

4. Asik ngemil cream roti, seluruh wajah dan badan Abizard belepotan warna biru

6 dari 6 halaman

5. Anak yang dilahirkan pada 18 Februari 2019 ini, nampak tidak merasa bersalah atas apa yang ia lakukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini