Sukses

5 Momen Abizard Anak Selvi Kitty Rayakan Ulang Tahun Pertama, Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru-baru ini merayakan ulang tahun anak semata wayangnya yang pertama, Abizard Kavin Suseno. Hal ini nampak dari aktivitas yang ia unggah di instagram, pada Selasa (18/02/2020). Ia membagikan potret momen bahagia pertama kalinya Abizard meniup lilin. 

Bersama postingan tersebut, penyanyi asal Tasikmalaya ini juga menuliskan caption yang menyentuh. "Gak berasa kamu ud setahun aja sayang. Senyum dan tawamu adalah kebahagian buat mamma dan pappa. Doa terbaik untukmu selalu aku panjatkan.. Selamat ulang tahun anakku sayang @abizardkavin, we love you. muachhhhh" tulis Selvi dipostingan tersebut.

Abizard Kavin Suseno merupakan buah hati dari perkawinan antara Selvi Kitty dan sang suami, yakni Rangga Ilham Suseno. Meskipun bukan dari kalangan artis, namun Rangga sukses menaklukan hati Selvi Kitty dan resmi menikahinya pada tahun 2018.

Sebelumnya, diketahui bahwa Abizard Kavin Suseno mengidap sebuah penyakit langka, yakni penyakit kawasaki. Penyakit tersebut adalah sebuah kondisi yang menyebabkan peradangan pada dinding beberapa pembuluh darah dalam tubuh. Penyakit ini pada umumnya diderita oleh bayi dan anak-anak.

Berikut merupakan momen ulang tahun pertama dari Abizard Kavin Suseno anak penyanyi Selvi Kitty, dihimpun oleh Liputan6.com, Jumat (21/02/2020).

2 dari 6 halaman

1. Momen pertama kalinya Abizard Kavin Suseno meniup lilin

3 dari 6 halaman

2. Tak kuasa menahan rasa ingin tahu, Abizard mencuil roti ulang tahunnya

4 dari 6 halaman

3. Abizard akhirnya berlumuran krim kue berwarna biru

5 dari 6 halaman

4. Asik ngemil cream roti, seluruh wajah dan badan Abizard belepotan warna biru

6 dari 6 halaman

5. Anak yang dilahirkan pada 18 Februari 2019 ini, nampak tidak merasa bersalah atas apa yang ia lakukan