Sukses

5 Fakta Perjalanan Kisah Cinta Baim Wong dan Paula, Dilamar Pakai Boneka Mampang

Sempat sangsi hingga kena tipu, inilah kisah perjalanan cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Saat Baim Wong pertama kali mengumumkan kedekatan dengan Paula Verhoeven banyak pihak yang terkejut. Pasalnya kedekatan dari kedua insan ini tidak terendus publik sama sekali. Sehingga publik hanya mengetahui bahwa hubungan keduanya berlangsung sangat cepat hingga menuju jenjang pernikahan.

Dilansir dari channel YouTube Bapau Family, Paula Verhoeven kembali menceritakan kenangan bagaimana awal ia dan Baim menjalin hubungan. Dengan sedikit malu-malu sembari menggendong Kiano, ia menceritakan kisahnya hingga akhirnya dilamar oleh Baim Wong.

Ternyata, pada awalnya, Baim Wong memang sudah naksir dengan Paula Verhoeven. Tadinya ia hendak menunggu dikenalkan oleh kawan, namun karena tak segera terealisasi. Baim melakukan manuver tersendiri dengan mengirim DM ke akun Instagram Paula.

Bagaimana kisah selengkapnya? Berikut adalah 5 fakta awal kedekatan Baim Wong dan Paula Verhoeven menurut versi Paula, dihimpun oleh Liputan6.com, Jumat (21/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pertama kali kencan di dekat rumah Paula

Setelah kejadian Baim mengirimkan DM ke Instagram Paula, akhirnya mereka berhubungan secara intens. Menurut penuturan Paula, ia awalnya sempat tidak mempercayai Baim Wong. "Secara aku kan takut ya jadi salah satu mantan-mantan dia yang masuk berita. Jadi aku mau kenal dulu orangnya seperti apa," ujar Paula.

Akhirnya keduanya sepakat untuk bertemu di sebuah cafe di dekat rumah Paula. Ia sengaja menghindari tempat-tempat publik yang ramai supaya hubungannya tetap mendapatkan privasi.

3 dari 6 halaman

2. 10 Hari Kenalan, Baim Wong Sudah Mengajak Paula Pacaran

Setelah saling bertemu dan mengenal selama 10 hari, Baim Wong tiba-tiba menyatakan cinta kepada Paula. Menurut Paula, ia sangat terkejut dengan pernyataan tersebut karena mereka baru saja saling mengenal selama 10 hari.

Tapi Paula tak langsung menolak pernyataan cinta dari ayah dari Kiano ini. Pada saat itu, Paula pun ternyata sudah merasakan ada percikan-percikan cinta antara keduanya.

4 dari 6 halaman

3. Paula sempat ditipu Baim

Disuatu saat, Paula menginginkan untuk mengunjungi rumah Baim Wong. Baginya mengunjungi rumah Baim merupakan salah satu caranya untuk melakukan pemeriksaan latar belakang terhadap Baim. Pada waktu itu, Baim sempat membohongi Paula dengan cara berjanji akan masak untuk Paula. "Padahal yang masakin chefnya," kenang Paula.

5 dari 6 halaman

4. Tidak langsung percaya, Paula sempat curiga dengan Baim

Menerima pernyataan cinta dari Baim, Paula sempat sangsi. Baginya perlu dipastikan berulangkali bahwa Baim Wong memiliki niat tulus."Aku curiga ni orang kan pertama bisa aja karena ketuaan, dia beneran suka atau karena faktor umur," ujar Paula.

Ternyata setelah beberapa kali menanyakan pertanyaan yang sama. Bagi Baim Wong, ia gerak cepat untuk mendapatkan Paula Verhoeven karena memang takut keduluan orang lain. "Ternyata dia memang jawabannya karena takut kena tikung," pungkas Paula.

6 dari 6 halaman

5. Dilamar pakai boneka mampang

Tak lama setelah berpacaran beberapa bulan, Baim Wong menyatakan niat untuk mengajak Paula Verhoeven untuk ke jenjang yang berikutnya. Ia merasa bahwa cara Baim jauh dari kata romantis. Namun ia tetap menerima lamaran tersebut karena sudah yakin dengan Baim.

Ternyata Baim Wong memiliki cara sendiri dalam melamar Paula Verhoeven. Di saat yang tak disangka-sangka, yakni ketika Paula dan para saudaranya sedang berlibur ke Bali. Baim Wong menyempatkan waktu untuk melamar Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini