Sukses

6 Pesona Mesty Mez, Istri Gerald Yohanes 'Anak Langit' yang Menawan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Tanah Air Gerald Yohanes dan Mezty Mez. Pasangan yang sudah menjalin hubungan lebih dari dua tahun tersebut resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar acara pernikahan pada Kamis (20/2/2020).

Acara pernikahan Gerald dan Mezty diselenggarakan dengan meriah di Bali. Pasangan berbeda usia 5 tahun ini menggelar acar pernikahan dengan tema bernuansa putih dengan banyak bunga-bunga. Pernikahan Gerald dan Mezty ini cukup menyita perhatian publik. 

Pada acara pernikahan tersebut, Mezty Mez tampil sangat memesona dengan menggunakan dress warna putih. Aura kecantikan mantan personil 7 Icons pada acara pernikahan tersebut begitu terpancarkan. Wajar saja jika penampilan cantiknya ini membuat banyak orang merasa kagum.

Tak hanya cantik saat pernikahan, Mezty memang terkenal sebagai seleb yang fashionable. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @meztymez, pesona Mezty Mez istri Gerald Yohanes 'Anak Langit', Jumat (21/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Mezty Mez, perempuan yang baru saja menikah dengan Gerald Yohanes 'Anak Langit'.

3 dari 7 halaman

2. Mezty Mez merupakan mantan personel girlband 7 Icons pada 2010-2015.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya bernyanyi, Mezty juga terkenal sebagai seorang penulis novel.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan berusia 30 tahun ini sudah menelurkan 3 judul buku yakni Hai Luka (2014), Sesaat di Keabadian (2015), dan Don't Say Goodbye (2016).

6 dari 7 halaman

5. Terkait asmara, Mezty berpacaran dengan Gerald Yohanes selama 2 tahun lebih.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Mezty dan Gerald sudah resmi menjadi suami istri setelah menikah pada Kamis (20/2/2020).

Loading