Sukses

Editan 5 Poster Film Parasite Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Dari kepolisian hingga PLN ramai mengedit poster film Parasite.

Liputan6.com, Jakarta Film asal Korea Selatan berjudul Parasite, kini sedang menjadi pembicaraan hangat di dunia. Pasalnya, film yang disutradari Bong Joon-ho berhasil mendapatkan penghargaan piala Oscar kategori Film Terbaik. Film Parasite berhasil mengalahkan nominasi lainnya yakni Ford v Ferrari, The Irishman, Jojo Rabbit, Joker, Little Women, Marriage Story, 1917 dan Once Upon a Time in Hollywood.

Keberhasilan film Parasite nyatanya juga membuat masyarakat Indonesia merasa antusias. Bahkan banyak netizen mulai mengedit poster film Parasite menjadi poster imbauan yang kocak. Kekocakan tersebut semakin memuncak, ketika instansi negara seperti kepolisian ikut membuat editan film Parasite.

Seperti yang dilakukan oleh TMC Polresta Bandung dengan kocaknya mengedit poster Parasite pada Kamis (20/2/2020). Poster yang disebarluaskan melalui akun Twitter @tmcrestabandung viral dengan sudah mendapatkan 244 retweet dan 337 like.

Tak hanya kepolisian, masih banyak instansi lain dan netizen Tanah Air yang membuat editan poster film Parasite. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan poster film Parasite, Jumat (21/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dengan kreatifnya, humas Jogja membuat poster imbauan untuk menjaga kebersihan di Malioboro.

3 dari 6 halaman

2. TMC Polresta Bandung memberi imbauan memakai helm dengan mengedit poster Parasite menjadi seperti ini.

4 dari 6 halaman

3. Netizen dari Bogor pun tak mau kalah kreatif dengan membuat editan poster dengan judul Parahsih bagi yang tidak berkunjung ke villa puncak Bogor.

5 dari 6 halaman

4. PLN dengan kocaknya menyebut Parahsie bagi yang belum membayar tagihan listrik.

6 dari 6 halaman

5. Tak mau kalah, kantor imigrasi Jakarta Barat juga membuat editan poster dengan pemberitahuan bisa membuat Paspor di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini