Sukses

6 Foto Jadul Sheila Marcia di Awal Karier, Bukti Cantik Sedari Dulu

Mengintip cantiknya Sheila Marcia di foto-foto jadulnya.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia, seleb cantik Tanah Air yang mengawali kariernya di dunia entertainment dengan berakting. Ia memulai debut akting di film berjudul Ekskul pada 2006. Sepanjang kariernya, Sheila sudah membintangi 7 judul film dan 9 judul sinetron.

Kini Sheila fokus meniti kariernya di industri musik Tanah Air dengan menjadi disk jockey (DJ). Terlepas dari profesinya, Sheila baru saja menikah dengan pria bernama Dimas Akira. Pernikahan Sheila dan Dimas berlangsung di Bali pada Kamis (20/2/2020).

Acara pernikahan seleb kelahiran 3 September 1989 berlangsung tertutup. Pada acara pernikahan tersebut, Sheila terlihat sangat cantik dan anggun saat mengenakan gaun pengantin warna putih. Tak hanya cantik saat memakai gaun pengantin, Sheila Marcia memang seorang aktris yang cantik sedari dulu saat mengawali karier di dunia hiburan.

Penasaran kan bagaimana cantiknya Sheila Marcia di awal karier? Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com, foto jadul Sheila Marcia, Jumat (21/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia mengawali kariernya di dunia entertainment pada usia 17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Saat itu, Sheila debut berakting di film Ekskul yang tayang pada 2006.

4 dari 7 halaman

3. Pada 2006, Sheila membintangi 2 judul film dan 2 sinetron yang membuatnya namanya semakin dikenal publik.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang kariernya, perempuan berusia 30 tahun sudah membintangi 7 judul film dan 9 sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Bila diperhatikan, saat di awal kariernya penampilan peserta jebolan Gadis Sampul 2004 memang sudah terlihat cantik memesona.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Sheila inilah yang membuatnya tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan kini menjadi seorang DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini