Sukses

6 Pesona Dinda Mahira, Pemeran Yulia Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

Pemeran Yulia sinetron Kisah Cinta Anak Tiri mulai mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini SCTV baru menayangkan sinetron baru berjudul Kisah Cinta Anak Tiri. Sinetron tersebut tayang perdana pada 17 Februari 2020 setiap pukul 16.30 WIB. Sinetron yang menceritakan tentang kisah anak tiri beserta kehidupan remajanya yang mulai menarik perhatian publik. 

Banyak pemeran cantik dan tampan di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri seperti perempuan bernama Dinda Mahira. Dinda memerankan karakter Yulia di sinetron tersebut. Parasnya yang cantik, membuatnya mulai menjadi pusat perhatian publik.

Dinda Mahira merupakan perempuan kelahiran 17 November 2003. Remaja cantik tersebut sukses mengambil hati para pecinta sinetron dengan aktingnya yang mumpuni. Wajar saja jika Dinda kini memiliki banyak penggemar. Di Instagram, ia sudah memiliki followers 169 ribu followers.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dindaaaa.17, pesona Dinda Mahira pemeran karakter Yulia di Kisah Cinta Anak Tiri, Jumat (21/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemeran Yulia di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang mulai mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Yulia masih berusia 16 tahun dan parasnya cantik memesona.

4 dari 7 halaman

3. Dinda termasuk populer di Instagram dan sudah mendapatkan lebih dari 169 ribu pengikut.

5 dari 7 halaman

4. Remaja cantik ini sangat apik perankan karakter Yulia yang membuatnya memiliki banyak penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum Kisah Cinta Anak Tiri, Dinda sudah membintangi dua judul sinetron yakni Mahluk Manis Dalam Bis dan Topeng Kaca.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, pemeran Yulia ini memang memiliki paras cantik menawan. Wajar jika kini ia menjadi sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.