Sukses

5 Tulisan di Angkutan Umum Ini Kocak, Bikin Mikir Keras

Liputan6.com, Jakarta Membicang tentang transportasi umum tentu tidak bisa dipisahkan dari adanya bus ataupun angkot. Terkadang di dalam bus ataupun angkot terdapat tulisan nyeleneh yang bisa bikin geleng kepala. Tulisan tersebut selain untuk memperindah angkutan umum juga dimaksudkan untuk menarik minat masyarakat. 

Persis seperti unggahan akun Instagram @ngakakkocak pada Jumat (21/2/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah tulisan di bus yang terdapat tulisan 'Irak - Iran PP'. Sontak tulisan nyeleneh di bus tersebut menjadi viral dengan sudah mendapatkan 48,3 ribu like dan 422 komentar.

"Irak sama iran kan emang deket, dr K ke N" komentar akun Instagram @umamjunior_, Jumat (21/2/2020). 

"Jauh bet dah" komentar akun Instagram @oshianao, Jumat (21/2/2020).

Selain bus bertuliskan Irak Iran PP tersebut, masih banyak tulisan nyeleneh di angkutan umum lainnya yang enggak kalah kocak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak di angkutan umum, Sabtu (22/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, kok ada sih jurusan bus Irak - Iran.

3 dari 6 halaman

2. Duh, sampai dapat pesan dari surga nih.

4 dari 6 halaman

3. Ciye naik jaguar ciyeee.

5 dari 6 halaman

4. Caranya adu nasib gimana sih, ada yang bisa jelasin?

6 dari 6 halaman

5. Artinya, jangan kayak orang susah. Jadi mikir keras kan?