Sukses

6 Potret Transformasi Afiqah, dari Bintang Iklan sampai Member JKT48

Berbeda saat ia masih menjadi bintang cilik, Afiqah kini tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat gadis kecil bernama Afiqah? Gadis cilik menggemaskan ini sempat viral beberapa tahun lalu berkat iklan biskuit dengan balutan baju musim dingin dan topi menutupi telinga. Dalam iklan tersebut, ia masih berusia enam tahun. Mungkin suara khasnya yang lucu masih tertanam jelas dalam ingatanmu.  

Amanina Afiqah Ibrahim atau yang akrab panggil Afiqah lahir di Jakarta pada tanggal 6 Januari tahun 2006. Lama tak ada kabar, sejak bulan April 2019 silam Afiqah menjadi personel dari grup idol JKT48 generasi 8. Kini, gadis berambut panjang ini pun mulai sibuk dengan serangkaian kegiatan yang ada di JKT48.

Dari laman media sosial Afiqah, ia kerap kali menggungah foto kesehariannya saat sedang mengikuti kegiatan JKT48. Sebelum menjadi anggota JKT48, anak sulung dari dua bersaudara ini juga menekuni olahraga gymnastic selama hampir tiga tahun loh! 

Tahun-tahun berlalu dan si imut Afiqah sekarang sudah berusia 14 tahun. Gadis kecil itupun mulai berubah dari yang imut menggemaskan menjadi gadis cantik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas transformasi Afiqah dari bintang cilik sampai member JKT48, Sabtu (22/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Afiqah saat jadi bintang cilik. Menggemaskan banget ya!

3 dari 7 halaman

2. Kerap menjadi bintang iklan, gadis kelahiran 2006 ini juga pernah bermain dalam film Cerita Cinta 2015 silam.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya, Afiqah rupanya menekuni gymnastic selama lebih kurang 3 tahun dan kerap mengikuti turnamen gymnastic loh!

5 dari 7 halaman

4. Di usianya yang ke-13 tahun, anak sulung dari bersaudara ini menjadi anggota JKT48 generasi 8 sejak April 2019 silam.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda jauh saat ia menjadi bintang cilik, penampilan Afiqah kini semakin cantik dan memesona.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, pemilik nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim ini masih tetap menggemaskan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini