Sukses

5 Potret Terbaru Tantri Kotak Usai Melahirkan, Wajah Anak Curi Perhatian

Mengintip potret terbaru Tantri Kotak usai melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak. Tantri baru saja melahirkan anak kedua pada Jumat (21/2/2020) di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Tantri melahirkan bayi laki-laki dan nama bayi tersebut masih belum diberitahukan ke publik. 

Melalui postingan Instagramnya, Tantri Kotak hanya mengunggah potret telapak kaki bayi laki-lakinya tersebut. Tantri menyebut bayi kecilnya dengan sebutan jagoan kecil. Perempuan kelahiran 9 Agustus 1989 sangat bersyukur dengan kehadiran jagoan kecilnya menjadi adik dari Karanada Medina Danarda.

"Hai anak lanang Kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecilku. Penjaga Kakak Karanada dan Bundanya, Panda tetep di hati dong, walaupun gabisa boong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah. Doakan ASI bunda lancar dan aku jago nyusunya..." tulis Tantri Kotak di  Instagram @tantrisyalindri, Jumat (21/2/2020).

Kini usai melahirkan, Tantri masih terlihat dalam kondisi bedrest. Meski begitu, ia tetap terlihat ceria saat dijenguk beberapa rekan seleb dan keluarga dekatnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Tantri Kotak, Sabtu (22/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tantri Kotak memeluk mesra jagoan kecilnya setelah melahirkan pada Jumat (21/2/2020).

3 dari 6 halaman

2. Ia dijenguk beberapa kerabat dekatnya setelah melahirkan anak kedua.

4 dari 6 halaman

3. Melly Mono dan rekan seleb lainnya ikut menjenguk Tantri. Kondisi Tantri sudah membaik dan terlihat sangat bahagia.

5 dari 6 halaman

4. Vokalis grup band Kotak juga kedatangan Tya Ariestya. Dengan kondisi yang masih lemah, Tantri mencoba bergaya saat difoto.

6 dari 6 halaman

5. Melalui postingan Instagram dari sahabatnya, terlihat wajah anak dari Tantri. Anak laki-laki tersebut sangat tampan dan berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini