Sukses

6 Potret Shaista Tanisha, Putri Rionaldo Stokhorst yang Beranjak Remaja

Mengintip putri sulung Rionaldo Stokhorst yang mulai mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Rionaldo Stokhorst, selebriti tampan Tanah Air yang terkenal sebagai seorang pemain film, bintang iklan dan artis sinetron. Rio mengawali kariernya dengan bermain di sinetron berjudul Biarkan Cinta Menjadi Milikmu pada 2003. Sepanjang kariernya, Rio sudah membintangi 31 judul sinetron dan 4 judul film. 

Terkait asmara, selebriti tampan Rio menikah dengan perempuan bernama Aureli Beata Schulz pada 2007. Rio dan Aureli dikaruniai 3 orang anak bernama Shaista Tanisha Stokhorst, Shanika Thanaa Stokhorst dan Raqilla Shagufta Stokhorst. Dari ketiga anaknya, penampilan Shaista mulai mencuri perhatian publik.

Shaista mulai beranjak remaja dan parasnya semakin cantik. Anak sulung selebriti Rio baru berusia 12 tahun. Meski baru beranjak remaja, penampilan Shaista mulai banyak dikagumi netizen. Hal tersebut terbukti dari komentar netizen tentang cantiknya Shaista di Instagram Rionaldo Skokhorst.

Penasaran kan bagaimana potret cantiknya Shaista Tanisha? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesona Shaista Tanisha, Sabtu (22/2/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia putri sulung Rionaldo Stokhorst bernama Shaista Tanisha yang mulai beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Shaista baru berusia 12 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Bakat seni dari sang ayah menurun pada Shaista. Ia pandai dalam seni peran dengan mengikuti beberapa pementasan teater.

5 dari 7 halaman

4. Kecantikan Shaista membuat banyak netizen merasa terpesona.

6 dari 7 halaman

5. Apalagi saat ia bergaya seperti ini, bak model papan atas kan?

7 dari 7 halaman

6. Ini dia keharmonisan keluarga Rionaldo Stokhorst saat sedang berkumpul. Semoga terus kompak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.