Sukses

6 Potret Dewi Perssik Latihan Pole Dance, Sempat Alami Luka

Liputan6.com, Jakarta Dewi Muria Agung atau yang akrab disapa Dewi Perssik merupakan salah satu penyanyi dangdut yang rajin menjaga kesehatan tubuh. Wanita kelahiran Jember ini pun cukup sering mengunggah foto saat dirinya tengah melakukan olahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Bahkan, baru-baru ini diketahui jika Dewi Perssik tengah menekuni pole dance. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan foto maupun video pada akun Instagram pribadinya.

Pole dance merupakan olahraga sejenis senam yang menggabungkan antara seni tari dan akrobatik. Olahraga ini sendiri mengandalkan kekuatan otot pada tangan maupun kaki untuk menopang tubuh pada tiang vertikal.

Bukan hal yang mudah memang melakukan pole dance. Bahkan, melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, Dewi Perssik mengaku sempat mengalami luka dan muntah awal-awal mempelajari pole dance. Meski begitu, wanita yang sering disapa Depe ini juga terlihat cukup menikmati olahraga tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dewiperssikreal, Minggu (23/2/2020) berikut ini beberapa potret Dewi Perssik saat tengah latihan pole dance.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Perssik cukup sering mengunggah foto ataupun video saat latihan pole dance di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang memuji kemampuan dan kemauan Depe untuk belajar pole dance.

4 dari 7 halaman

3. Dewi diketahui belajar pole dance bersama dengan Vicky Burki.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat mengalami mual dan luka saat berlatih, akan tetapi Dewi Perssik terlihat menikmati prosesnya.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga cukup sering mengunggah foto bersama teman-temannya di tempat latihan loh.

7 dari 7 halaman

6. Aksi Dewi Perssik saat melakukan pole dance juga mendapat pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.