Sukses

5 Potret Cantik Ria Ricis Pakai Cadar, Akui Masih Belajar

Penampilan terbaru Ria Ricis ini mendapat pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal YouTuber kocak, Ria Ricis? Adik Oki Setiana Dewi ini juga dikenal sebagai aktris dan pembawa acara. Aktif di media sosial, membuat Ria Ricis banyak memiliki penggemar di Tanah Air.

Baru-baru ini Ria Ricis menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal tersebut karena foto yang ia unggah di Instagram miliknya. YouTuber kelahiran 1995 ini mengunggah foto dirinya saat memakai niqab atau cadar. Ia menuliskan caption panjang yang menjelaskan dirinya masih belajar untuk memakai cadar.

"Assalamualaikum temen2, kalau kalian ikutin IG ricis dr dulu, pasti ingt ricis pernah sesekali coba pakai niqab. Walaupun masih lepas psang krn mencari jati diri dan jalan-Nya. krn ricis paham, hidayah itu dijemput bukan ditunggu. Kemarin2 juga udah cobain ke mall, atau kemana-mana pakai niqab (walaupun lepas-pasang) kalau temen2 ketemu saya di Mall pasti lihat saya sedang belajar pakai niqab (sesekali). dan ketika berfoto sama #TheRicis pun mereka ga minta saya lepas niqab krn tau saya sedang belajar walaupun ada beberapa yg minta: kak buka dong cadarnya...)," tulis Ria Ricis diunggahan akun Instagram pribadinya pada Kamis (20/2/2020).

Ria Ricis juga menambahkan jika dirinya membutuhkan proses dan minta didoakan agar istiqomah mengenakan cadar. Meski akui masih belajar, tak sedikit netizen yang memujinya cantik dan mendoakan remaja 24 tahun tersebut.

Cantik saat pakai cadar, berikut ini 5 potret Ria Ricis pakai niqab atau cadar dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (23/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Unggahan Ria Ricis saat pakai cadar langsung dibanjiri pujian netizen beberapa waktu lalu.

3 dari 6 halaman

2. Masih lepas-pasang, Ria Ricis mengaku jika dirinya sedang belajar untuk mengenakan cadar.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan Ria Ricis saat memakai cadar beberapa kali langsung mencuri perhatian publik.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya diunggah di Instagram, Ria Ricis sempat membuat konten channel YouTube-nya menggunakan cadar.

6 dari 6 halaman

5. Dipuji semakin cantik dengan cadar, banyak netizen yang mendoakan Ricis agar bisa istiqomah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.