Sukses

6 Potret Terbaru Kiki Rizky Pemain Sinetron 'Angel's Diary', Single di Usia 36 Tahun

Potret terbaru Kiki Rizky, kini makin tampan dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sinetron Tanah Air, sinetron "Angels's Diary" pasti pernah menjadi tayangan favorit masyarakat. Sinetron ini tayang pertama kali pada 2009 silam dengan dibintangi aktris cantik Angelica Faustina, Dimas Aditya, Kiki Rizky dan masih banyak lagi.

Jika Angel dan Dimas Aditya masih kerap tampil di layar kaca, Kiki Rizky sudah cukup jarang tampil. Pria yang memiliki nama lengkap M Rizky Drajat Martha ini mulai dikenal luas setelah membintangi sinetron Doo Bee Doo bersama Raffi Ahmad dan Dimas Beck pada 2007 silam.

Meski kini sudah jarang muncul di televisi, Kiki Rizky masih aktif di media sosial Instagramnya. Ia kerap membagikan kegiatan sehari-harinya sebagai model. Ia mengunggah foto dirinya saat menjadi model di sebuah pemotretan.

Penampilannya pun sudah berubah. Kiki Rizky kini memiliki tubuh atletis dan semakin macho. Ia membiarkan kumis tipis menghiasi wajah tampannya. Berikut ini 6 potret terbaru Kiki Rizky yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Minggu (23/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiki Rizky kini lebih aktif jalani pemotretan, terlihat dari unggahan di Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Aktor berusia 36 tahun ini semakin memesona dengan gaya yang kekinian dan tampan.

4 dari 7 halaman

3. Aktor yang memiliki alis tebal ini juga dikenal sebagai model, tak heran ia jago bergaya di depan kamera.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah memasuki usia kepala 3, Kiki Rizky belum digosipkan memiliki kekasih.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki kumis tipis yang menghiasi wajahnya, pesona Kiki Rizky semakin macho dan dipuji netizen.

7 dari 7 halaman

6. Ia pernah bergabung di 10 Male Sinetron Artist: Compilation Album pada 2007 bersama Roger Danuarta, Nicky Tirta dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini