Sukses

6 Momen Siti Badriah Ibadah Umrah Bareng Suami, Cantik Pakai Cadar

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat ini diketahui sedang menjalankan ibadah umrah. Tak hanya berdua saja, Siti Badriah juga turut mengajak keluarganya.

Momen berada di Tanah Suci pun dibagikan oleh Siti Badriah maupun Krisjiana di laman akun media sosial masing-masing. Pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut juga sempat menuliskan impiannya yang terwujud yaitu berkunjung ke Tanah Suci bersama suaminya.

"Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update “nanti aku kesini sama dia (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha,, tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami. semoga kita mendapat berkahnya. Amiiiinnnnnnn" tulis Siti Badriah di salah satu unggahannya di Instagram pada Sabtu (22/2/2020).

Sedang berada di Tanah Suci, penampilan Siti Badriah pun turut mencuri perhatian. Dirinya tampil berbeda yaitu memakai cadar berwarna hitam sambil diigandeng oleh suami tercinta. Banyak netizen yang memuji pasangan ini.

Berikut ini 6 potret Siti Badriah umrah bareng suami dan keluarganya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (23/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siti Badriah tampil dengan cadar berwarna hitam sambil digandeng sang suami, Krisjiana Baharudin.

3 dari 7 halaman

2. Siti Badriah juga mengajak orang tuanya untuk ibadah umrah.

4 dari 7 halaman

3. Siti Badriah ungkap jika datang ke Tanah Suci bersama suami adalah impiannya sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Siti Badriah tampil dengan busana muslim serba hitam yang membuatnya memesona.

6 dari 7 halaman

5. Siti Badriah dan Krisjiana juga menyempatkan berkunjung ke sejumlah tempat menarik.

7 dari 7 halaman

6. Tak ketinggalan Krisjiana juga mencoba style ala laki-laki Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.