Sukses

6 Potret Dimas Beck saat Umrah, Sempat Salat Gaib untuk Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang lebih akrab disapa Dimas Beck ini baru saja melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Saat melaksanakan ibadah umrah, pria kelahiran 8 Mei 1988 ini juga sempat bertemu dengan sang sahabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tentu saja bertemu sahabat di Tanah Suci merupakan hal tak terduga yang membahagiakan. Akan tetapi, saat tengah menjalani ibadah umrah Dimas Beck juga sempat dikejutkan dengan berita meninggalnya Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari (BCL).

Mendengar kabar meninggalnya salah satu sahabat, Dimas Beck pun langsung menyempatkan diri untuk salat gaib dan berdoa untuk kepergian almarhum.

"Alhamdulillah aku punya kesempatan untuk sholatin dan doain di Nabawi. Dia sahabat semua orang sih, pasti semua orang punya cerita dan kenangannya sendiri-sendiri," ujar Dimas Beck seperti yang dikutip Liputan6.com dari Dream.co.id pada Senin (24/2/2020).

Pria yang berprofesi sebagai aktor, model sekaligus presenter ini juga mengunggah beberapa momen saat umrah di akun Instagram pribadinya. Ia juga turut mengunggah foto kenangan bersama Ashraf Sinclair disela-sela ibadahnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dimasbeck, Senin (24/2/2020) berikut ini beberapa potret Dimas Beck saat lakukan ibadah umrah di Tanah Suci.

2 dari 7 halaman

1. Dimas Beck mengaku sebelumnya tak pernah bermimpi ataupun berencana untuk datang ke Tanah Suci.

3 dari 7 halaman

2. Potret Dimas Beck saat umrah pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga sempat tak sengaja bertemu dengan keluarga kecil Raffi Ahmad serta rombongan.

5 dari 7 halaman

4. Pertemuan antar sahabat di Tanah Suci sendiri menjadi salah satu hal yang menggembirakan.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, Dimas Beck juga merasa kehilangan atas sosok sahabat Ashraf Sinclair saat dirinya tengah menunaikan ibadah umrah.

7 dari 7 halaman

6. Doa terbaik pun ia selipkan untuk mendiang Ashraf Sinclair.