Sukses

Berpisah dari Rafathar, Ini 5 Momen Raffi Ahmad dan Nagita 'Pacaran' di Tokyo

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nostalgia masa pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya sampai pada destinasi terakhir perjalanan liburan keliling dunia mereka, yakni Jepang. Namun, tak seperti liburan yang sebelumnya, kali ini mereka tak mengajak putra semata wayangnya, Rafathar.

Diketaui dari unggahan YouTube Rans Entertaiment, alasan untuk tidak mengajak Rafathar adalah karena waktu liburan di Jepang hanya singkat. Selain itu, Raffi Ahmad juga khawatir jikalau Rafathar nantinya bisa terinfeksi virus Corona.

Liburan ke Negeri Sakura kali ini, nampaknya menjadi saat pertama bagi Nagita untuk berpisah dalam waktu yang cukup lama dari Rafathar. Sehingga, momen perpisahan keduanya yang diunggah di YouTube Rans Entertaiment tampak mengharu-biru.

Ketika berada di Jepang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya hanya menghabiskan waktu berdua seperti kembali mengenang masa pacaran dulu. Dikarenakan waktu yang singkat, nampak keduanya hanya berwisata di sekitaran kota Tokyo saja.

Berikut merupakan momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Tokyo, Jepang yang dihimpun oleh Liputan6.com, Senin (24/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan pemandangan malam kota Tokyo, Jepang

3 dari 6 halaman

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampak menikmati momen bersama

4 dari 6 halaman

3. Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjalan-jalan di area pertokoan Tokyo, Jepang

5 dari 6 halaman

4. Bersama sahabat yang tinggal di Tokyo, pasangan yang menikah di tahun 2014 ini menghabiskan malam di sebuah rooftop cafe terkenal di Jepang

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya berdiam di cafe saja, keduanya pun menghabiskan waktu untuk mengelilingi area pertokoan di Tokyo bersama sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini