Sukses

Pernah Hapus Foto Pasangan, 4 Seleb ini Sempat Diisukan Berpisah

Meski sempat diterpa isu miring, hubungan pasangan seleb ini tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang seleb tentu saja bukan hal yang mudah. Bukan hanya kariernya saja yang akan jadi sorotan publik, akan tetapi tak sedikit pula kehidupan seleb yang curi perhatian.

Bahkan, kehidupan pasangan seleb juga sering mendapat sorotan. Hal ini pula yang menyebabkan beberapa seleb memilih untuk menghapus foto bersama pasangan mereka di media sosial. Termasuk para seleb yang telah menikah.

Namun, tentu saja menghapus foto pasangan di media sosial membuat para seleb tersebut justru diisukan berpisah. Meski sempat diisukan berpisah karena menghapus foto pasangan bahkan berhenti mengikuti akun Instagram pasangan, beberapa pasangan seleb ini membantah akan isu perpisahan mereka.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/2/2020) berikut ini beberapa seleb yang sempat diisukan berpisah karena hapus foto pasangan di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Laudya Cynthia Bella

Dalam beberapa waktu terakhir, Laudya Cynthia Bella memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktris sekaligus model satu ini sempat mengumumkan akan menghapus seluruh foto sang suami, Engku emran di akun Instagram pribadinya. Akibatnya, rumah tangga Bella yang dibangun sejak 8 September 2017 ini pun sempat dikabarkan tengah tak harmonis.

Pasalnya, sebelumnya Laudya Cynthia Bella cukup sering mengunggah foto bersama sang suami serta anak sambungnya di akun Instagram pribadinya. Saat dikonfirmasi mengenai hubungan rumah tangganya dengan Engku Emran beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/2/2020) Laudya pun enggan menanggapi hal tersebut dan memilih berlalu menuju mobilnya.

3 dari 5 halaman

2. Aura Kasih

Menghapus foto suami dari akun Instagram juga sempat dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih. Bukan hanya menghapus foto mesra dari akun Instagram saja, akan tetapi Aura Kasih juga sempat unfollow akun Instagram sang suami. Bukan hanya Aura Kasih saja, akan tetapi sang suami Eryck Amaral juga sempat melakukan hal serupa.

Karena hal ini pula hubungan rumah tangga Aura Kasih sempat diterpa isu perceraian. Meski begitu, saat ini keduanya pun telah mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya juga melakukan pemotretan bersama anak pertama mereka.

4 dari 5 halaman

3. Kimmy Jayanti

Model sekaligus pembawa acara Kimmy Jayanti yang telah menikah dengan Greg Nwokolo pada Mei 2018 lalu juga memilih menghapus beberapa foto mesra bersama sang suami. Tak hanya itu saja, Kimmy juga memilih untuk menghapus foto pernikahannya dengan Greg di akun Instagram pribadinya.

Penghapusan foto pernikahannya dengan Greg tentu saja menimbulkan banyak persepsi di masyarakat. Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh Kimmy. Meski tak sering, ia pun telah kembali mengunggah foto mesra dengan sang suami dan anak semata wayangnya di akun Instagram. Kimmy sendiri sengaja menghapus foto pernikahan dengan sang suami karena tak ingin urusan rumah tangganya terusik.

5 dari 5 halaman

4. Evi Masamba

Pedangdut Evi Masamba juga sempat menghapus foto serta unfollow akun Instagram sang suami. Karena hal ini, rumah tangga Evi pun dikabarkan tengah renggang dan membuat dirinya dan sang suami diterpa isu perceraian.

Meski sempat diterpa kabar tak sedap, akan tetapi pedangdut asal Sulawesi Selatan ini membantah mengenai kabar miring tersebut. Ia juga mengaku jika pertengkaran di rumah tangga merupakan hal yang cukup wajar.

"Namanya orang berumah tangga pasti seperti itu ya, ada problem sedikit lah enggak gimana, apalagi kondisi aku sekarang lagi hamil. Jadi bawaannya tuh emosi, dikit-dikit sensitif sama apa," ujar Evi Masamba seperti yang dikutip Liputan6.com dari Dream.co.id pada Senin (24/2/2020).

Meski sempat diterpa isu kurang menyenangkan, akan tetapi Evi Masamba dan suami tetap terlihat mesra dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.