Sukses

Buat Girlband Cilik, Ini 5 Momen Indra Bekti Bersama Anggota Kazumi

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Indra Bekti? Ia adalah publik figur yang sudah dikenal sejak 1999 sebagai aktor, MC, penyanyi dan juga pelawak. Suami dari Aldilla Jelita ini memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Sudah menggeluti dunia hiburan selama hampir 21 tahun, Indra Bekti menyadari jika kini sudah sangat jarang lagu anak-anak. Hal tersebut membuat Indra bekti dan sahabatnya, Gautama, mendebutkan girlband cilik bernama Kazumi. Sebelumnya Indra bekti telah sukses melambungkan nama Coboy Junior.

Girlband ini tercetus dari keprihatinan Indra Bekti akan minimnya lagu anak di Indonesia. Kazumi beranggotakan delapan anak berbakat dalam menyanyi dan menari. Mereka memiliki usia antara 7 sampai 11 tahun. Kazumi telah resmi merilis single perdana berjudul “Nakal Ih.” Lagu ini bercerita tentang upaya menghadapi bullying atau perundungan terhadap anak-anak.

Menaungi girlband cilik baru, berikut ini 5 momen kebersamaan Indra Bekti dengan para anggota Kazumi dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (24/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Indra Bekti dan Gautama mendebutkan girlband cilim beranggotakan 8 anak berbakat bernama Kazumi.

3 dari 6 halaman

2. Indra Bekti selalu menyempatkan hadir dalam acara-acara yang menyangkut Kazumi.

4 dari 6 halaman

3. Ini momen ketika Indra Bekti berfoto bersama dengan para anggota Kazumi dan ibu mereka.

5 dari 6 halaman

4. Kazumi resmi merilis single pertama bertajuk 'Nakal Ih' dengan menggaet Gisela Anastasia.

6 dari 6 halaman

5. Gisela Anastasia dan Gempi menjadi model video klip Kazumi di single pertama mereka.