Sukses

7 Momen Pernikahan Unik, Kue Pengantin Digantung Seperti Lampu

Kue pengantin pasangan ini jadi viral karena tata letaknya seperti lampu gantung.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ada sebuah pernikahan yang viral melalui cuitan @FLjasmy di media sosial Twitter. Pernikahan tersebut viral karena menggunakan kue pengantin yang digantung.

Tata letak kue yang digantung di tengah area resepsi ini menjadi sorotan publik karena dinilai unik. 

Potret penikahan unik yang diunggah pada 21 Februari 2020 ini sampai saat ini telah mendapat 20 ribu retweet dan 33 like dari netizen. Selain itu banyak netizen yang heran, bagaimana kue tersebut dapat digantung dan tidak tumpah ke bawah saat digantung.

Setelah ditelusuri ternyata pernikahan ini merupakan pernikahan mempelai dari Malaysia bernama Zahirah Macwilson dan Aiman ​​Hakim Ridza yang digelar pada Kamis 20 Februari 2020 lalu. Kedua mempelai ini merupakan pasangan selebriti dari Negeri Jiran. Selain melangsungkan pernikahan pada tanggal cantik, kue pernikahan keduanya pun tak kalah menarik.

Kedua mempelai pengantin yang tampil sempurna ini ternyata mempercayakan pembuatan kuenya kepada @lilylolacakes. Mengutip keterangan Instagram dari @lilylolacakes, mempelai wanita Zahirah yang seorang model ini memang menginginkan kue pengantinnya dapat menggantung.

Berikut 7 momen resepsi pernikahan dengan kue pengantin seperti lampu gantung yang Liputan6.com kutip dari Instagram @lilylolacakes, Senin (24/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen pernikahan mewah yang digelar pada tanggal cantik 20.02.2020 ini mencuri perhatian netizen di media sosial

3 dari 7 halaman

2. Momen pernikahan viral ini merupakan pernikahan selebriti Malaysia Zahirah Macwilson dan Aiman ​​Hakim Ridza.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen pernikahannya selain busana dan penampilan mempelai yang sempurna, kue pernikahannya juga curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Kue dengan ukuran besar ini digantung di atas layaknya sebuah lampu.

6 dari 7 halaman

5. Begini penampakan kue pengantin yang digantung.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang heran bagaiama cara pembuatan kue tersebut agar tidak tumpah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.