Sukses

6 Potret Pagar Ayu Jessica Iskandar Fitting Kebaya, Haru dan Bahagia

Tugas pager ayu untuk menemani Jedar di acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera melepas status lajangnya. Meski belum memberikan kabar tanggal hari bahagianya berlangsung, keduanya telah menyiapkan berbagai perisapan pernikahan. Mulai dari venue pernikahan hingga baju pernikahan dan baju para bridesmaid.

Melalui akun Instagram dan channel YouTube pribadinya, Jessica Iskandar pun kerap membagikan segala progres persiapan pernikahannya. Baru-baru ini, usai para bridesmaid-nya melakukan fitting gaun, giliran para pagar ayu Jedar yang melakukan fitting kebaya.

Berbeda dengan bridesmaid, pagar ayu Jessica terdiri atas enam orang. Selvi Kitty, Fanny Ghassani, Tya Ariestya, Vega Darwanti, Fairuz, dan Shireen Sungkar yang menjadi pagar Ayu di pernikahan Jedar. Namun pada saat fitting kebaya, yang hadir hanya Selvi Kitty, Tya Ariestya dan Fanny Ghassani.

Sementara tiga pagar ayu lainnya tak bisa hadir karena suatu alasan. Melalui video yang diunggah di YouTube Jessica ini para pagar ayu menjajal kebaya yang dibuat oleh desainer ternama, Anne Avantie. Acara fitting kebaya ini juga berlangsung haru dan bahagia.

Bahkan Selvi Kitty sempat menangis saat memberikan harapan untuk pernikahan Jedar dan Richard. Berikut potret pagar ayu Jessica Iskandar fitting kebaya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Iskandar memilih menggunakan kebaya buatan desainer ternama, Anne Avantie.

3 dari 7 halaman

2. Pada video yang diunggah di channel YouTube Jessica Iskandar, ia menunjukkan beberapa baju kebaya yang ada di sana.

4 dari 7 halaman

3. Acara fitting kebaya ini diwarnai juga dengan tangis haru. Selvi Kitty rupanya terharu dan bahagia melihat Jedar yang tak lama lagi akan menikah.

5 dari 7 halaman

4. Jessica Iskandar membahas konsep acara pernikahan dengan Richard Kyle kepada pager ayu. Disela-sela fitting kebaya, mereka asik bercanda gurau.

6 dari 7 halaman

5. Kekasih Richard Kyle ini memilih warna mint untuk para pagar ayu agar terkesan segar dan cantik.

7 dari 7 halaman

6. Anne juga memberikan banyak doa untuk Jessica Iskandar agar pernikahannya penuh berkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini