Sukses

6 Potret Claire Herbowo, Anak Shandy Aulia yang Menggemaskan

Baby Claire warisi pesona sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasangan yang menikah pada 2011 silam ini resmi menjadi orangtua baru. Usai penantian selama sembilan bulan, Shandy melahirkan anak pertamanya pada 12 Februari 2020.

Buah hati Shandy Aulia dan David ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Claire Herbowo. Awalnya ia dan sang suami tak mengumumkan soal nama dan jenis kelamin sang bayi. Namun tak berselang lama, artis cantik tersebut akhirnya menunjukkan wajah baby Claire.

Putri kecilnya ini lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 49 cm. Resmi menyandang status sebagai seorang ibu, Shandy terus mengucapkan syukur atas hadiah terindah yang pernah dimilikinya.

Wanita 32 tahun ini juga beberapa kali membagikan potret sang anak di akun Instagram. Baby Claire yang baru berusia dua minggu itu telah memiliki banyak penggemar.

Anak pertama Shandy Aulia ini memiliki wajah menggemaskan dan pesona yang diwarisi oleh sang ibunda. Berikut beberapa potret Claire Herbowo dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bayi cantik pasangan Shandy dan David ini diberi nama Claire Herbowo.

3 dari 7 halaman

2. Putri Shandy Aulia yang menggemaskan ini lahir dengan panjang 49 cm dan berat 2,8 kg.

4 dari 7 halaman

3. Sempat tak mengumumkan soal nama dan jenis kelamin sang bayi, Shandy akhirnya menunjukkan wajah baby Claire.

5 dari 7 halaman

4. Baru berusia dua minggu bayi ini sudah berhasil curi perhatian, banyak warganet yang menyebut Claire sangat menawan dan menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Baby Claire saat digendong oleh neneknya, ia terlihat begitu lucu ketika mengantuk.

7 dari 7 halaman

6. Kini anak Shandy Aulia sudah memiliki banyak penggemar, akun Instagramnya sudah punya 60 ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.