Sukses

6 Potret Terbaru Takeshi Kaneshiro 'Boboho', Makin Tampan di Usia 46 Tahun

Masih ingat dengan A Miu di film Trouble Maker? sekarang makin tampan loh!

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90-an pasti tidak asing dengan tokoh Boboho yang dahulu sering muncul di TV. Karakter Boboho yang lucu dan gemas selalu sukses menghibur penonton.  Tak ayal, film Taiwan bergenre komedi ini menjadi salah satu tontonan yang digemari masyarakat Indonesia pada kala itu. 

Salah satu film Boboho yang cukup populer ialah film Trouble Maker pada tahun 1995 Enggak kalah mencuri perhatian dari tokoh Boboho, sosok anak SMA yang tengil bernama A Miu ini berhasil bikin gagal fokus dengan pesonanya. Sosok tersebut adalah Takeshi Kaneshiro.

Pada kala itu, aktor berdarah campuran Taiwan-Jepang ini punya pesona yang tak terkalahkan dengan lesung pipi di wajahnya.  Puluhan tahun berlalu, rupanya Takeshi Kaneshiro masih aktif di dunia peran loh! Pria yang akrab disapa Takeshi ini sudah banyak melahirkan karya-karya yang diapresiasi oleh dunia.

Berbagai genre film pun sudah ia lakoni, dari romance, action hingga bertema kolosal. Di usia Takeshi Kaneshiro yang tak lagi muda, yakni 46 tahun. Wajah Takeshi seolah tak menua, ia justru terlihat semakin tampan dan menawan. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Takeshi Kaneshiro di usia 46 tahun, Selasa (25/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia penampilan Takeshi Kaneshiro saat berperan sebagai A Miu di film Trouble Maker pada tahun 1995. Masih ingat enggak?

3 dari 7 halaman

2. Punya wajah yang tampan, pesona aktor berdarah Jepang-Taiwan ini saat muda sukses bikin wanita jatuh hati.

4 dari 7 halaman

3. Puluhan tahun berlalu, begini penampilan Takeshi Kaneshiro saat ini. Makin ganteng ya?

5 dari 7 halaman

4. Di usianya yang hampir kepala 5, yakni 46 tahun pria yang akrab disapa Takeshi ini justru semakin macho ya!

6 dari 7 halaman

5. Dengan jambang dan kumis di wajahnya, aura aktor kelahiran 1973 ini semakin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Seolah tak menua, pemain film 'This Is Not What I Expected' ini tetap terlihat segar dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini