Sukses

5 Momen Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Panggung Grand Final Indonesian Idol 2020 yang tayang pada Senin, (24/2/2020) sangat menghebohkan. Tak hanya penampilan spektakuler kedua finalis, Lyodra dan Tiara. Namun bintang tamu yang mengisi acara juga membuat acara semakin meriah, salah satunya grup band Dewa 19. Pasalnya kemarin malam merupakan momen comeback-nya Ahmad Dhani di atas panggung Idol.

Usai tampil bersama Dewa 19, Ahmad Dhani dipaksa oleh Anang untuk menyapa para juri. Kemudian suami Mulan Jameela itu secara bergantian menyapa juri. Mulai dai Anang Hermansyah, Rossa, Judika, lalu sang mantan istri, Maia Estianty. Sontak hal itu membuat seisi panggung heboh.

"Selamat malam, bundanya Al, El, Dul yang tersayang," sapa Ahmad Dhani.

Mendengar sapaan yang diucapkan oleh Ahmad Dhani, para juri langsung memberikan standing ovation. Maia juga turut berdiri menanggapi sapaan dari mantan suaminya tersebut. Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah bercerai selama kurang lebih 12 tahun.

Namun di panggung Indonesian Idol ini keduanya dipertemukan kembali. Meski sudah berpisah, Maia dan Ahmad Dhani memilih untuk berhubungan baik demi Al, El dan Dul. Bahkan di ajang bergengsi tersebut, keduanya duduk bersama di kursi juri. Berikut potret pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Pada malam grand final Indonesian Idol, Dewa 19 menjadi bintang tamu. Dalam momen itu, tampak Maia dan Dhani bertemu kembali.

3 dari 6 halaman

2. Dhani juga menyalami para juri satu persatu. Ketika berhadapan dengan mantan istri, Dhani pun tak ragu-ragu untuk cipika-cipiki.

4 dari 6 halaman

3. Dhani, Maia, Al dan Dul juga mengabadikan momen kebersamaan langka tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Momen Dhani saat menyapa mantan istrinya, Maia Estianty. Ia mengucapkan selamat malam untuk bundanya Al, El, Dul yang tersayang.

View this post on Instagram

Priceless moment 😍❤️

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

6 dari 6 halaman

5. Pada kesempatan itu, Ahmad Dhani juga duduk bersama dengan Maia di kursi juri.