Sukses

6 Modifikasi Nyeleneh Wastafel Ini Bikin Geleng Kepala

Mungkin karena ingin tampil beda, beberapa orang memilih memodifikasi wastafel sedemikian rupa.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu elemen penunjang fasilitas kebersihan rumah adalah wastafel. Biasanya wastafel digunakan untuk mencuci tangan dan menggosok gigi. Wastafel umumnya menempel pada dinding dilengkapi dengan kran air, cermin dan rak untuk meletakkan sabun, pasta gigi, atau perlengkapan kecantikan. 

Enggak cuma ada di rumah aja, wastafel juga sering ditemui di rumah, perkantoran, pertokoan, restoran, dan fasilitas umum. Selain sebagai alat penunjang fasilitas kebersihan, wastafel juga bisa membuat tampilan kamar mandi terlihat lebih ciamik.

Seiring waktu, teknologi wastafel banyak mengalami perkembangan, baik dari segi fungsi ataupun bentuk.  Jika dahulu wastafel identik dengan bentuk yang itu-itu saja, kini bentu wastafel pun bermacam-macam. Mulai dari kotak, bulat, setengah lingkaran.

Mungkin karena ingin tampil beda, beberapa orang memilih memodifikasi wastafel sedemikian rupa. Bukannya makin kece, beberapa modifikasi wastafel ini justru nyelneh dan bikin geleng kepala. Penasaran seperti apa potretnya? 

Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, 6 modifikasi nyeleneh wastafel yang bikin geleng kepala, Selasa (25/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar irit tempat nih, wastafel digabung sama kloset.

3 dari 7 halaman

2. Fungsi wajan selain alat untuk masak, bisa buat wastafel loh.

4 dari 7 halaman

3. Duh pasti yang pasang wastafel lagi enggak fokus nih, masak kerannya di situ?

5 dari 7 halaman

4. Wastafel khusus buat debus, bukan air yang keluar tapi api.

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira ini gimana cara pakai wastafelnya ya?

7 dari 7 halaman

6. Enggak punya aquarium? Pakai wastafel aja bisa kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini