Sukses

7 Momen Kebersamaan Boy William dan Hyoyeon SNSD, Makan Bareng di Korea

Liputan6.com, Jakarta Boy William merupakan seleb yang multitalenta. Dikenal sebagai VJ, Boy William juga seorang aktor dan presenter. Selain itu ia pun banyak membawakan acara-acara musik yang ada di televisi swasta.

Selain itu ia pun merupakan YouTuber yang kerap mengunggah konten saat bersama seleb-seleb layaknya talkshow yang lebih santai. Tak hanya seleb Indonesia saja, Boy William pun juga mewawancarai girlband Korea seperti Red Velvet. Bahkan baru-baru ini Boy William pergi ke Korea Selatan dan bertemu dengan Hyoyeon SNSD. 

Dalam kesempatannya yang hanya 24 jam di Korea, ia pun memanfaatkan waktunya untuk bertemu Hyoyeon di sebuah studio tempat ia latihan. Dalam momen pertemuannya dengan Hyoyeon SNSD, Boy pun mampu berbahasa Korea dengan baik. Momen ini pun diunggah Boy dalam channel YouTubenya Boy William, Rabu (19/2/2020).

Yang tak kalah menarik, Boy dan Hyoyeon pun mampu ngobrol dengan santai karena Boy juga mengerti bahasa Korea. Selain itu keduanya pun makan bareng usai Hyoyeon menampilkan kemampuannya saat jadi DJ.

Berikut 7 momen kebersamaan Boy William dan Hyoyeon SNSD yang Liputan6.com kutip dari Channel YouTube Boy William, Selasa (25/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Momen pertemuan Boy William dan Hyoyeon SNSD, keduanya bertemu di sebuah studio tempat ia latihan

3 dari 8 halaman

2. Boy yang merupakan penggemar dari SNSD atau Girls Generation mengungkapkannya langsung di depan Hyoyeon

4 dari 8 halaman

3. Tak lupa dalam momen pertemuannya yang singkat, Boy pun mengulik tentang kepribadian Hyoyeon lebih dalam

5 dari 8 halaman

4. Usai bermain DJ, Hyoyeon pun menunjukkan sudut-sudut studio yang juga menjadi tempat latian Red Velvet, EXO, NCT dan tentunya SNSD

6 dari 8 halaman

5. Saat ini Hyoyeon SNSD sedang fokus sebagai DJ, ia pun memiliki panggilan DJ Hyo

7 dari 8 halaman

6. Usai bermain DJ, Hyoyeon pun mengajak Boy untuk menikmati hidangan Korea

8 dari 8 halaman

7. Dalam momen makan bareng ini, Boy William pun sampai disuapi oleh Hyoyeon langsung

Loading