Sukses

Daya Tahan Tubuh Lemah, 4 Zodiak Ini Diprediksi Gampang Sakit

Pertahanan tubuh yang lemah membuat zodiak ini mudah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Musim penghujan seperti sekarang ini memang rawan dengan berbagai macam penyakit. Pada musim ini virus lebih mudah masuk dalam tubuh manusia. Apalagi jika daya tahan tubuh sedang menurun.

Hal tersebut akan semakin membuat sesorang rentan diserang penyakit. Mulai dari terkena flu hingga penyakit yang susah untuk disembuhkan. Maka tak ada salahnya untuk tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup yang sehat.

Namun menurut ilmu astrologi ada beberapa zodiak yang diprediksi mudah terserang penyakit. Orang yang lahir di bulan-bulan tertentu ini sangat rentan sakit. Karena zodiak ini memiliki pertahanan tubuh yang lemah.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut beberapa zodiak yang gampang sakit dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang memiliki banyak kegiatan. Kesibukan yang ia jalani itu membuatnya jarang bisa makan teratur. Pola makan yang tak sehat membuat Cancer rentan terkena penyakit. Serangan demam atau flu jadi lebih sering menyerang Cancer.

Jadi jangan ragu untuk istirahat total di rumah jika kesehatan drop. Terutama perhatikan pola makan, makanan apa yang dikonsumsi setiap hari. Cancer dianjurkan lebih banyak makan makanan bergizi. Jika tidak olahraga, tubuh akan lemah dan lebih mudah terserang penyakit.

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus memiliki hobi travelling dan menantang. Orang yang memiliki zodiak ini paling cinta dengan keseruan. Namun kebiasaan ini malah bikin Taurus sering terkena penyakit. Kurang istirahat dan suka menahan emosi adalah penyebab utama jatuh sakit.

Kesehatan akan menurun karena kelelahan yang akut. Daripada menghabiskan energimu untuk mengurus semua hal, bagi tugas, dan kerjakan tanggung jawab yang penting saja.

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Pisces merupakan salah satu zodiak yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Maka zodiak ini sangat perlu waspada akan kesehatannya jika kurang olahraga. Secara fisik Pizces akan merasa mudah lelah, mengantuk dan lemah karena sebenarnya tubuh butuh aktivitas fisik.

Jangan terlalu lama duduk di depan komputer. Pisces juga harus memperhatikan pola makan. Sekedar jalan-jalan santai pagi hari dan menghirup udara segar sebenarnya sudah bisa berpengaruh baik pada kesehatan.

5 dari 5 halaman

4. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang sangat aktif. Jika ada hari libur, ia tak bisa tinggal diam dan santai di rumah. Gemini akan selalu pergi menemui teman-temannya yang tersebar di mana saja. Menurutnya tak ada hari kosong untuk rebahan di rumah.

Setiap hari Gemini selalu punya acara penting yang harus dihadiri. Sehingga ia dapat merasa lelah yang membuat Gemini gampang sakit. Untungnya, sakit yang diderita Gemini masih sakit biasa, seperti flu, batuk, ataupun demam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini