Sukses

6 Potret Ayudia Bing Slamet dan Anak, Akui Pernah Ingin Gugurkan Kandungan

Momen kompak Ayudia Bing Slamet dan Dia Sekala Bumi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Ayudia Bing Slamet membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengakui dulu sempat berkeinginan untuk menggugurkan kandungannya. Pernyataan tersebut sebenarnya terlontar dalam cuplikan di film "Teman Tapi Menikah 2". 

Lalu Ayudia pun mengonfirmasi kebenaran pernyataan di film tersebut. Ayudia mengakui saat itu ia belum siap untuk hamil dan tak diprediksi. Kandungan tersebut adalah kala ia mengandung Sekala, putra pertamanya.

"Ada satu momen yang aku bilang ya udah digugurin aja. Aku inget banget kondisinya sudah hamil tapi masih mual-mual, lalu ketemu satu keluarga lagi jalan, mereka kayak ribet gitu, dan anaknya jatuh, istrinya ngomelin suaminya," kata Ayudia saat hadiri gala premiere #TEMANTAPIMENIKAH 2 di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020), dikutip dari Kapanlagi.

"Habis itu aku ngobrol sama Ditto: 'Kita jangan sampai kayak gitu ya'. Kita nggak pengin berantem, jadi jauh, karena kehadiran seorang anak jadi sesuatu yang bisa memperburuk. Kenapa sampai kata digugurin terlontar karena saat itu kita berantem terus-terusan gitu lho," sambungnya.

Meski sempat ingin digugurkan, namun Ayudia akhirnya melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Dia Sekala Bumi. Sekala kini bahkan sudah besar dan menginjak usia 4 tahun. Ayudia bahkan kerap kompak jalan-jalan bersama dengan putranya tersebut.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Ayudia Bing Slamet dan Asekala yang kerap kompak dirangkum dari Instagram @ayudiac oleh Liputan6.com, Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayudia Bing Slamet dan Ditto menikah pada 2015 lalu dikaruniai anak laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Anaknya yang bernama Dia Sekala Bumi kini sudah menginjak usia 4 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Meski masih kecil, Sekala sudah banyak memiliki penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang gemas dengan tingkah Sekala yang lahir pada 24 Mei 2016 silam ini.

6 dari 7 halaman

5. Baik Ayudia maupun Ditto kerap mengunggah foto kekompakan mereka dengan Sekala di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Potongan rambut dan poni lurus yang jadi ciri khasnya, Sekala menarik perhatian banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.