Sukses

Dipuji Roy Marten, Ini 6 Pesona Juria Hartmans dengan Makeup Tebal

Perempuan yang dekat dengan Gading Marten ini semakin memesona dengan makeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Juria Hartmans baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik usai dekat dengan Gading Marten. Kedekatan model asal London, Inggris dengan Gading Marten terbukti melalui postingan Instagram keduanya. Gading dan Juria terlihat kompak dan berbagi tawa dalam foto yang dipamerkan keduanya di Instagram. 

Usai resmi bercerai dengan Gisel pada Januari 2019, Gading Marten memang kerap dikaitkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Namun, untuk Juria Hartmans, keduanya terlihat begitu akrab dan mengundang banyak tanya apakah keduanya memang sedang menjalin yang hubungan spesial. Terkait kedekatan Gading dan Juria, Roy Marten pun angkat suara dan memuji Juria sebagai perempuan yang cantik.

"Saya lihat dia cantik sekali," kata Roy Marten, di kawasan Kapten Piere Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Roy Marten tak ragu memuji model asal London ini dengan sebutan cantik sekali. Juria memang memiliki paras cantik memesona. Apalagi saat ia berpenampilan dengan makeup tebal. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai Instagram @milkshakesspeare, Juria Hartmans dengan makeup tebal, Selasa (25/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Juria Hartmans, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

3 dari 7 halaman

2. Juria berprofesi sebagai model dan parasnya kian memesona saat bermakeup seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Model asal London ini memiliki senyum yang memesona. Wajar saja, jika ia banyak yang mengagumi.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik 181 ribu followers ini auranya semakin terpancarkan saat ber-makeup flawless seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatannya dengan Gading Marten mulai tercium publik usai ia mengunggah foto berdua di Instagram pada 14 Oktober 2019.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Juria pun dipuji juga oleh ayah Gading Marten, Roy Marten. Bagi Roy, Juria memiliki paras yang cantik sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini