Sukses

5 Artis Ini Kagum dengan Sikap Noah Sinclair, Dinilai Tabah dan Kuat

Sikap tabah dan kuat Noah Sinclair pasca ayahnya meninggal, dipuji beberapa selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bunga Citra lestari dan keluarga telah menggelar acara tujuh hari untuk mendiang Ashraf Sincalir. Acara tujuh harian tresebut digelar pada Senin (24/2/2020) pukul 18.00 WIB di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Acara yagn dihadiri sederet selebriti, Bunga Citra Lestari sudah tampak bisa tersenyum. Meski demikian, raut kesedihan masih ketara di wajahnya. Hal itu juga tampak di wajah Noah Sinclair, putra semata wayang Bunga dan mendiang Ashraf Sinclair.

Sikap Noah yang tabah dan kuat sejak awal sudah menarik perhatian. Tak terkecuali beberapa selebriti yang datang untuk melayat hingga acara tujuh harian. Bocah berusia 9 tahun itu tampak tegar dan tabah serta selalu mendampingi sang ibu tercinta.

Sikapnya tersebut yang membuat beberapa selebriti sangat kagum dengannya. Berikut ini 5 artis yang melontarkan kekagumannya terhadap Noah Sinclair anak Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ashanty

Dalam acara tujuh harian Ashraf Sinclair, pasangan Anang dan Ashanty turut hadir di Pejaten, Jakarta Selatan pada Senin (24/2/2020) kemarin. Menurut Anang dan Ashanty, selama berada di dalam rumah duka mereka berdua mengaku tak banyak berbincang dengan Bunga Citra Lestari.

"Ya ngobrol sih tapi tadi tapi ngobrol pun aku nggak mau nanya-nanya yang terlalu ini kan, namanya lagi berduka masa ditanya, mendingan kita mendoakan, mensupport semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah," lanjut Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga dibuat kagum dengan sikap Noah yang tampak dewasa. Noah sudah tampak bisa menerima semuanya.

"Kuat banget mereka apalagi Noah nya itu sweet banget, ya jadi hanya bisa mendoakan saja," ujar Ashanty.

3 dari 6 halaman

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kepergian Ashraf Sinclair juga membuat Baim Wong merasakan duka yang mendalam. Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari pada Kamis (20/2/2020).

Datang ke rumah duka, Baim Wong dan Paula dibuat kagum dengan sikap Noah. Mereka mengatakan bahwa putra semata wayang Ashraf Sinclair ini tidak tampak seperti orang yang tengah bersedih. Namun keduanya yakin bahwa di dalam lubuk hatinya, Noah tetap merasa kehilangan Ashraf Sinclair.

"Tadi sih karena mungkin masih kecil ya, ada saudara juga, jadi, masih main-main sama sepupu-sepupu tapi pasti hatinya sedih lah, sedih banget," ucap Paula Verhoeven saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Menurut Baim Wong, Noah begitu hebat lantaran ia tak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan orang-orang.

"Sedih, cuma tadi enggak kelihatan banget. Hebat lah, hebat," kata Baim Wong.

4 dari 6 halaman

3. Wulan Guritno

Hubungan Wulan Guritno dan Bunga Citra Lestari memang cukup dekat. Selain itu, anak Wulan Guritno kabarnya sempat satu sekolah dengan Noah Sinclair.

"Jadi anak kita dulu kan sekolah bareng, tadi anakku tuh nggak tahu kalau aku mau ke sini, jadi anakku tuh bilang 'Mom can I go to Noah's home tomorrow, after school?'. Jadi teman-temannya dulu kan sekolah bareng, mereka pulang sekolah mau ke sini," ujarnya.

"Terus tadi aku tanya sama Noah, 'Nggak apa-apa', 'Masih ingat sama teman-teman kecil kamu nggak?', 'Masih ingat' dan boleh ke sini. Jadi mungkin anak-anak akan ke sini, karena mereka memang janjian untuk datang nemenin Noah. Ya mudah-mudahan deh, ya kita doakan aja lah oke," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

4. Sandhy Sandoro

Sandhy Sandoro juga artis yang datang saat acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Musisi berusia 46 tahun ini pun mengungkapkan perasaannya ketika melihat Noah Sinclair saat datang ke kediaman mendiang Ashraf Sinclair.

Noah yang sejak awal selalu menunjukkan ketabahannya di depan orang, membuat Sandhy Sandoro ingin menangis.

"Sedih saya baru datang berdiri di balik kaca tembus pandang, saya lihat Noah sedih banget. Saya mau nangis. Cuma saya tahan," ungkap Sandhy Sondoro saat ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten, Jakarta Selatan, (24/2) Senin malam.

6 dari 6 halaman

5. Chintami Atmanegara dan Cut Yanthi

Artis senior Chintami Atmanegara dan Cut Yanthi juga turut mengutarakan kekagumannya dengan Noah Sinclair. Selepas acara tujuh harian, kedua artis senior ini mengutarakannya di depan awak media.

Ia dibuat kagum dengan anak Bunga Citra Lestari yang tabah dan tak berhenti berdoa. Noah tampak tenang meski air matanya terus bercucuran di pipinya. Chintami menjelaskan jika ia kagum sekaligus tak tega.

Ia menambahkan jika didikan Bunga dan Ashraf soal agama begitu kuat pada Noah. Bocah 9 tahun itu terus membacakan doa meski air matanya juga tak berhenti selama acara tujuh harian ayahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini