Sukses

7 Potret Orang Bertemu 'Kembaran' di Tempat Tak Terduga Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau kamu pernah bertemu 'kembaran' juga?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kamu pernah mendengar adanya mitos jika manusia memiliki 7 kembaran di dunia. Namun, tentu saja hingga saat ini belum ada pembuktian mengenai mitos tersebut. Akan tetapi meski mitos tersebut belum memiliki pembenaran. Kamu bisa jadi tak sengaja melihat seseorang yang memiliki bentuk wajah mirip denganmu. Dan kamu akan merasa kaget dan lucu jika hal itu terjadi. 

Tak mesti di dunia nyata saja, bisa jadi kamu justru menemukan sosok kembaran-kembaran pada sebuah karakter animasi bahkan hingga lukisan kuno.

Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (25/2/2020) beberapa orang berhasil bertemu dengan 'kembaran' mereka di tempat yang tak terduga. Tentu saja pertemuan orang-orang dengan sosok 'kembaran' membuat mereka tak menyangka. Bahkan, jika sosok tersebut merupakan tokoh animasi ataupun seseorang dalam lukisan.

Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (25/2/2020) berikut ini beberapa potret orang-orang saat bertemu 'kembaran' ditempat yang tak terduga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kakek ini pun terlihat cukup mirip dengan karakter di film Up.

3 dari 8 halaman

2. Pria ini juga mirip dengan salah satu karakter yang ada di sebuah toko.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya wajahnya saja yang terlihat mirip, akan tetapi potongan rambut wanita ini sama persis seperti yang ada di lukisan.

5 dari 8 halaman

4. Kira-kira seperti inilah jika sosok pangeran Shrek ada di dunia nyata.

6 dari 8 halaman

5. Eksprsi wajah pria ini sama persis seperti karakter animasi Ratatouille.

7 dari 8 halaman

6. Anak kecil ini juga terlihat mirip dengan Pangeran Georger yang menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Pria ini juga sempat terkejut menemukan wajah dirinya ada di plastik perlengkapan mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini