Sukses

13 Tahun Bersahabat, Ini 6 Potret Kompak Chef Renatta dan Tara Basro

Chef Renatta dan Tara Basro sudah bersahabat 13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kini siapa yang tak kenal dengan koki cantik, chef Renatta Moeloek? Sosok chef Renatta kini menjadi idola banyak masyarakat berkat program Master Chef Indonesia. Chef Renatta menjadi idola lantaran memiliki paras cantik dan pesona yang tangguh. 

Namun jauh sebelum terkenal seperti saat ini, chef Renatta ternyata sudah menjalin persahabatan dengan salah satu aktris terkenal, Tara Basro. Kabarnya chef Renatta dan Tara Basro sudah menjalin persahabatan selama 13 tahun.

Tak heran jika keduanya kerap mengunggah foto bersama saat menghabiskan waktu bersama. Di salah satu postingan terbaru Tara Basro yang diunggah pada Kamis (13/2/2020) lalu menuliskan caption manis untuk chef Renatta dan Kareyca Moeloek, adik chef Renatta.

"13 years of friendship.. love my Moeloek sisters" tulisnya sebagai keterangan foto di Instagram yang dilengkapi dengan emoji hati.

Sudah bersahabat 13 tahun, berikut ini 6 potret kekompakan chef Renatta dan Tara Basro sejak dulu, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram pribadinya, Tara Basro tunjukan persahabatannya dengan chef Renatta yang sudah terjalin selama 13 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski keduanya memiliki profesi yang berbeda, tak jarang mereka menunjukan dukungannya satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Tara Basro dan chef Renatta kerap menghabiskan waktu bersama saat tak memiliki kegiatan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dengan chef Renatta, Tara Basro juga bersahabat dengan Kareyca Moeloek.

6 dari 7 halaman

5. Bersahabat lama, tak heran mereka bertiga bak saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Ketiganya tak malu dan canggung untuk berpose kocak bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.