Sukses

Dikabarkan Sedang Dekat dengan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Sosok Rayn Wijaya

Liputan6.com, Jakarta Rayn Wijaya dan Ranty Maria kini sedang menjadi perbincangan hangat oleh publik. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu beredar foto yang menampilkan keduanya sedang berada di atas ranjang yang sama.Kendati keduanya mengaku tidak sedang berpacaran.

Usai gosip tersebut reda, kembali beredar keduanya sedang menikmati liburan bersama. Melalui Instastory yang diunggah oleh Ranty Maria dan Rayn, nampak keduanya mengunggah tempat yang sama. Hal ini tentunya membuat warganet kembali berspekulasi tentang isu pacaran mereka.

Rayn Wijaya merupakan aktor kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1995. Di usianya yang masih muda, ia telah membintangi berbagai macam judul FTV dan sinetron. Bahkan pada tahun 2019, ia sempat masuk dalam nominasi Festival Film Bandung untuk Pemeran Pria Terpuji Film Televisi.

Berikut adalah 5 fakta tentang Rayn Nugraha yang dikabarkan dekat dengan Ranty Maria seperti dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (25/02/2020).

2 dari 6 halaman

1. Sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris Audi Marissa

Sebelum ramai diberitakan kedekatannya dengan Ranty Maria, Rayn Wijaya sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Audi Marissa pada tahun 2017. Telah berjalan selama kurang lebih satu tahun, akhirnya jalinan kisah cinta tersebut kandas di tengah jalan. 

3 dari 6 halaman

2. Memiliki hobi fotografi

Dilansir dari akun Instagramnya, Rayn Wijaya terlihat kerap mengunggah dirinya sedang mengabadikan momen menggunakan kamera. Tak hanya itu, postingan Instagram miliknya pun nampak rapi dan senada.

4 dari 6 halaman

3. Memenangkan nominasi Aktor Tersilet di Silet Award 2019

Pada akhir tahun lalu, pria yang memiliki nama asli Rian Wijaya ini sempat memenangkan nominasi Aktor Tersilet di Silet Award 2019. Ia mengalahkan beberapa aktor lainnya yang juga berada di dalam nominasi tersebut seperti Bangbang Candra, Furry Setia, Irwansyah, Jonathan Frizzy.

5 dari 6 halaman

4. Dikenal melalui aktingnya sebagai Devon di sinetron Roman Picisan The Series

Sebelum akhirnya dipercaya untuk membintangi berbagai judul sinetron, Rayn Wijaya mulai mencuri perhatian melalui aktingnya dalam sinetron Roman Picisan The Series. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Devon.

6 dari 6 halaman

5. Mengidolakan aktor Johnny Depp

Sebagai aktor muda yang berprestasi, Rayn Wijaya juga memiliki inspirasinya dalam dunia akting. Melalui unggahan Instagramnya beberapa waktu yang lalu, ia mengunggah foto aktor legendaris Johnny Depp dengan caption bertuliskan, "Inspiration".