Sukses

14 Potret Rumah Mewah Inul Daratista, Walk In Closet Jadi Sorotan

Inul Daratista memiliki hobi mengoleksi parfum dan barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal karier dan bakatnya yang sering jadi sorotan, akan tetapi penampilan penyanyi yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah ini juga kerap curi perhatian.

Baru-baru ini Inul Daratista juga memperlihatkan penampakan rumah mewahnya. Penampakan rumah tersebut diunggah di channel YouTube Inul Daratizta Official pada Jumat (21/2/2020). Tentu saja penampakan rumah mewah Inul ini langsung jadi sorotan.

Bukan eksterior dan interiornya saja yang berhasil mencuri perhatian, akan tetapi beberapa barang koleksi pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini jadi sorotan. Salah satunya ialah koleksi parfum yang ada di sudut rumahnya.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube, Inul Daratista Official, Selasa (25/2/2020) berikut ini beberapa potret rumah mewah Inul Daratista yang jadi sorotan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Miliki lukisan foto besar

1. Ini dia penampakan bagian depan rumah Inul Daratista yang berwarna putih dengan pilar tinggi.

2. Di ruang tamu terdapat lukisan foto dirinya saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

3 dari 7 halaman

Desain dengan furnitur mewah

3. Bahkan, prestasi yang diperoleh Inul dan keluarga juga terlihat dipajang di sebuah lemari kaca yang ada di ruang tamu.

4. Dapur Inul sendiri terlihat minimalis dan didominasi dengan perabot kayu.

4 dari 7 halaman

Kolam renang dan ruang Gym

5. Ada pula ruang olahraga indoor dengan kolam renang sekaligus area gym pribadi.

6. Di rumah Inul Daratista juga memiliki kamar tamu dengan furnitur mewah nan elegan.

5 dari 7 halaman

Walk In Closet jadi sorotan

7. Pada bagian walk in closet juga jadi sorotan. Ibu satu anak ini juga menunjukkan berbagai koleksi parfum yang dimiliki.

8. Tak hanya memiliki koleksi parfum saja. Di walk in closet pribadinya, Inul juga menunjukkan berbagai koleksi sepatu mewahnya.

9. Ia juga menunjukan lemari khusus untuk menempatkan baju-baju manggungnya. Menariknya, ia mengungkapkan jika baju-baju tersebut akan berganti model dan warna setiap dua tahun sekali dengan yang baru.

6 dari 7 halaman

Koleksi kamar anak

10. Inul Daratista juga memperlihatkan kamar anak semata wayangnya yang berwarna putih dengan beberapa koleksi mainannya.

11. Tak mau kalah dari sang ibu, rupanya putra Inul juga memiliki ruangan khusus untuk menyimpan berbagai koleksi mainannya.

7 dari 7 halaman

Desain interior mewah dan elegan

12. Ini dia kamar pribadi Inul dan sang suami. Pada kamar tersebut dirinya dan sang suami memiliki lemari berbeda. Di ruang ini juga terdapat kursi pijat untuk bersantai.

13. Pada video unggahan tersebut, terlihat pula ruang makan dengan meja makan berkapasitas 8 orang.

14. Bahkan, diruang tamunya terdapat sebuah akuarium mewah dengan koleksi ikan-ikan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini