Sukses

7 Penampakan Isi Rumah Klasik Nenek Raffi Ahmad, Harga Ditaksir Rp 100 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan seleb multitalenta yang memulai kariernya di dunia entertainment sejak 2002. Nama Raffi mulai dikenal publik setelah membintangi film berjudul Ada Hantu di Sekolah pada 2004. Tak cuma itu, nama Raffi semakin melambung usai bergabung dengan grup vokal BBB pada 2006.

Sebagai publik figur, kehidupan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan publik. Termasuk rumah keluarga milik pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini. Ia selalu menunjukkan penampakan rumah keluarga seperti saat berkunjung di rumah neneknya yang sering ia panggil Mami Popon.

Biasanya pelantun lagu Ku Jatuh Cinta ini mengunjungi rumah Mami Popon saat Lebaran. Seperti video yang tayang di YouTube pada 19 Juni 2018 berjudul "Main ke Rumah Tua Klasik Mami Popon Seharga 100 Milyar #RANSVLOG". Raffi pun menunjukkan rumah Mami Popon yang harganya ditaksir Rp 100 miliar.

"Yaudah aku beli harganya Rp 100 miliar. Guys harganya Rp 100 miliar guys," ujar Raffi Ahmad pada channel YouTube Rans Entertainment (19/6/2018). Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Rans Entertainment, penampakan isi rumah nenek Raffi Ahmad, Selasa (25/2/2020). 

2 dari 8 halaman

1. Ini dia teras rumah klasik milik Mami Popon, nenek Raffi Ahmad. Tampak sederhana layaknya rumah-rumah klasik lainnya.

3 dari 8 halaman

2. Dari pintu depan langsung mengarah ke ruang tamu. Ruang tamunya terkesan klasik dengan banyak hiasan klasik di ruangan tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Ada 2 ruang tamu di rumah Mami Popon. Ruang tamu yang terdiri dari sofa warna krem banyak terdapat hiasan foto-foto keluarga yang terbingkai rapi.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia hiasan-hiasan unik yang ada di ruang tamu rumah yang harganya ditaksir Rp 100 miliar.

6 dari 8 halaman

5. Raffi juga menunjukkan kamar tidur milik Mami Popon. Terlihat nuansa klasik dan elegan pada kamar tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Halaman belakang rumah juga terdapat taman yang asri. Ada kolam ikan yang sayangnya sudah kering tak terisi air.

8 dari 8 halaman

6. Ini dia bentuk halaman belakang Mami Popon. Raffi berujar, waktu kecil ia kerap bermain di sana.