Sukses

6 Momen Chacha Frederica Jalani Program Tingkatkan Kecerdasan Janin

Liputan6.com, Jakarta Bagi ibu hamil, tentu akan sangat menjaga perkembangan janin. Selain menjaga perkembangan kesehatan janin, ibu hamil pasti ingin sang anak nantinya cerdas. Maka dari itu banyak dilakukan program-program khusus agar kecerdasan sang janin meningkat. Hal seperti ini pun dilakukan oleh selebriti Chacha Frederica. 

Ia melakukan sebuah program khusus dalam usia kandungannya yang sudah mencapai 30 minggu. Program yang dilakukannya pun tentu atas rekomendasi dokter.

Untuk meningkatkan kecerdasan otak janin ini selebriti cantik ini mendapat pengawasan dari dokter tulang. Chacha disarankan untuk melakukan jalan kaki di dalam air selama 15-20 menit, 2-3 kali seminggu, untuk meningkatkan kecerdasan otak anak.

Karena olahraga, sirkulasi darah ibu hamil menjadi lancar sehingga kebutuhan nutrisi dan oksigen ibu hamil dan janinnya selalu terpenuhi. Jika nutrisi terpenuhi, maka janin dapat tumbuh dengan optimal.

Berikut 6 momen selebriti cantik Chacha Frederica jalani program tingkatkan kecerdasan janin yang Liputan6.com kutip dari Instagram @chafrederica, Rabu (26/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sudah mengandung selam 30 minggu, Chacha Frederica jalani program khusus ibu hamil

3 dari 7 halaman

2. Program tersebut ialah berjalan di kolam selama 20 menit yang ia lakukan setiap minggu

4 dari 7 halaman

3. Program ini pun nantinya mampu untuk meningkatkan kecerdasan dari janin

5 dari 7 halaman

4. Tentunya sebelum menjalani olahraga seperti ini ia telah berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokternya

6 dari 7 halaman

5. Awalnya ia mendapat saran dari dokter tulang langganannya, lalu berkonsultasi ke dokter kandungan

7 dari 7 halaman

6. Dalam menjalani olahraga ini pun ia ditemani oleh ibunya