Sukses

6 Momen Apes saat di Kamar Mandi Ini Bikin Ngelus Dada

Liputan6.com, Jakarta Mengalami hal yang di luar kendali tentu saja bisa membuat kamu kebingungan. Apalagi jika kejadian yang menimpa kamu bukanlah hal yang menyenangkan. Biasanya seseorang menyebut kejadian tak menyenangkan tersebut sebagai momen apes

Momen apes biasanya terjadi lantaran kecerobohan atau tidak fokusnya orang saat melakukan sesuatu. Momen apes juga bisa saja terjadi di mana saja.  Baik itu saat di luar seperti di jalan atau di dalam ruang seperti di kamar mandi. 

Seperti beberapa potret di bawah ini, karena tidak hati-hati saat di kamar mandi. Telepon genggam warganet pun harus terjebak di lubang kloset. Nyatanya, enggak cuma itu saja, masih ada sederet momen apes lainnya. 

Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen apes saat di kamar mandi ini bikin ngelus dada, Rabu (26/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kalau kamar mandinya kayak gini, mending enggak jadi buang hajat deh!

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang sebel kalau keran airnya miring gini?

4 dari 7 halaman

3. Hayo siapa yang hobi bawa handphone ke kamar mandi?

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira apa yang kamu lakukan kalau ada di posisi ini?

6 dari 7 halaman

5. 1 Kecoa saja udah seram, bagaimana kalau sebanyak ini?

7 dari 7 halaman

6. Sudah keburu-buru ternyata kamar mandinya enggak bisa dikunci. Sebel banget tuh!