Sukses

Sah Jadi Suami Istri, Ini 6 Momen Akad Nikah Evan Dimas dan Dewi Zahra

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pesepak bola Tanah Air, Evan Dimas. Setelah melakukan lamaran pada akhir tahun 2019 lalu, pria 24 tahun ini akhirnya resmi meminang kekasihnya Dewi Zahra pada 22 Februari 2020 di Masjid Al-Akbar, Surabaya, Jawa Timur.  Momen sakral ini dihadiri sahabat dan juga keluarga kedua mempelai. 

Momen pernikahan ini juga diunggah di laman Instagram pribadi pria 24 tahun ini. Pria kelahiran Surabaya ini mengucapkan terima kasih kepada teman dan juga tim yang telalu membantu acara pernikahannya. 

"Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terima kasih pada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," tulis Evan Dimas di unggahan di akun Instagramnya, beberapa hari lalu.

Evan Dimas dan Zahra diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2018 lalu. Sama-sama tinggal di Kota Pahlawan, keduanya mengenal satu sama lain lewat teman dekatnya. Setelah satu tahun lebih berpacaran, pesepak bola Tanah Air ini akhirnya menikah dengan pujaan hatinya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen pernikahan Evan Dimas dan Dewi Zahra, Rabu (26/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Momen mendebarkan Evan Dimas saat mengucapkan ijab kabul di depan ayah Dewi Zahra.

3 dari 7 halaman

2. Usai ijab kabul, pria 24 tahun ini memanjatkan doa sebagai tanda syukur.

4 dari 7 halaman

3. Resmi menjadi suami istri, Evan Dimas dan Dewi Zahra menunjukkan buku nikahnya.

5 dari 7 halaman

4. Di hari bahagianya, istri Evan Dimas tampil cantik dan anggun dalam kebaya berwarna putih.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen istimewa tersebut, terdapat pelepasan balon yang membuat suasan pernikahan lebih manis.

7 dari 7 halaman

6. Setelah 1 tahun lebih berpacaran, dua sejoli ini akhirnya resmi menjadi suami istri. Selamat ya untuk Evan Dimas dan istri.