Sukses

Jadi Korban Banjir, Ini 5 Momen Stafsus Jokowi Belva Devara Saat Mengungsi

Liputan6.com, Jakarta Banjir kembali melanda ibu kota Jakarta. Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (25/2/2020) dini hari hingga pagi menyebabkan banjir. Melansir dari TMC Polda Metro, beberapa titik bahkan telah lumpuh akibat genangan air.

Akibat banjir yang kembali dirasakan Jakarta, warganya terpaksa mengungsi ke tempat lain. Mulai dari masyarakat, artis, bahkan kini staf khusus presiden Joko Widodo, Belva Devara, juga turut merasakan dampak banjir.

Belva Devara merupakan stafsus Jokowi yang diketahui mengungsi akibat banjir. Hal tersebut diketahui lewat unggahannya di media sosial. Belva bersama sang ibunda tampak menyusuri banjir untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman. Keduanya melintasi akses jalan yang tinggi airnya sudah mencapai lutut orang dewasa.

"Ngungsi lagi pagi ini jilid 2. Semakin tinggi, dan banjir udah masuk rumah warga. Mati listrik dan sinyal juga," tulis Belva Devara di Instagramnya pada Selasa (25/2/2020).

Ia juga membagikan video dirinya dan ibundanya mengungsi menggunakan bajaj lantaran banyak akses yang ditutup. Berikut ini 5 potret Belva Devara, stafsus Jokowi, yang turut menjadi korban banjir bersama ibunya dirangkum dari Instagram @belvadevara oleh Liputan6.com, Rabu (26/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Dua hari sebelumnya, Belva Devara sudah mengunggah potret dirinya mengungsi akibat banjir.

3 dari 6 halaman

2. Selang sehari, Belva kembali membagikan potret dirinya dan ibunda mengungsi kedua kalinya.

4 dari 6 halaman

3. Belva Devara menjelaskan jika banjir yang ia rasakan semakin tinggi.

5 dari 6 halaman

4. Ia dan ibundanya mengungsi sambil membawa beberapa barang menggunakan tas.

6 dari 6 halaman

5. Belva Devara dan ibundanya mengungsi menggunakan bajaj lantaran banyak akses yang lumpuh akibat banjir dan ditutup.