Sukses

Pamer Perut Six Pack, Ini 7 Potret Mikha Tambayong Saat Olahraga

Mikha Tambayong cukup dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih dikenal dengan Mikha Tambayong ini mungkin sudah tak asing lagi dengan wajah ataupun namanya bagi masyarakat. Nama Mikha sendiri mulai dikenal luas publik setelah membintangi sinetron Kepompong pada 2008 lalu. Dalam sinetron tersebut, wanita kelahiran 15 September 1994 ini berperan sebagai gadis SMA bernama Tasya.

Sukses mencuri perhatian berkat bakat akting yang dimiliki, Mikha pun cukup sering mendapat tawaran bermain dalam sinetron atupin film. Tak hanya berkarier di dunia akting saja. Akan tetapi wanita 25 tahun ini juga melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi dan telah mengeluarkan beberapa singel.

Lama tak terlihat di layar kaca, Mikha Tambayong pun masih sering mengunggah foto aktivitasnya di media sosial. Bahkan, foto terbarunya pun langsung jadi sorotan netizen. Pasalnya, dalam foto tersebut Mikha Tambayong terlihat memamerkan perut six pack saat dirinya tengah berolahraga.

Wanita yang sempat melanjutkan kuliah di Universitas Harvard ini pun memang diketahui gemar berolahraga. Bahkan, dirinya beberapa kali mengunggah foto saat tengah berolahraga di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @miktambayong, Rabu (26/2/2020) berikut ini beberapa potret Mikha Tambayong saat berolahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto unggahan Mikha yang jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun beberapa kali terlihat mengikuti ajang olahraga bersama masyarakat lainnya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, wanita cantik satu ini beberapa kali terlihat menikmati olahraga tinju.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga cukup dikenal sebagai aktris yang gemar olahraga basket.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya mengunggah foto saja, akan tetapi Mikha Tambayong juga beberapa kali mengunggah video saat dirinya berolahraga.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Mikha Tambayong saat berlatih tinju juga jadi sorotan publik.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga terlihat cukup sering melakukan olahraga crossfit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.